BUAT Akun Instagram LEWAT HP untuk Semua Merk Android

Ingin buat akun Instagram lewat hp untuk semua merk Android? bisa mengikuti cara di gambar langkah daftar IG & bagaimana verifikasi email lewat Google Mail

Daftar isi [Show]
Buat akun Instagram lewat hp nyatanya bisa dilakukan di semua merk smartphone Android loh. Pengen tau cara daftar akun IG baru yang bisa kamu ikuti secara mudah melalui tutorial kali ini. Yap tanpa ribet kok, sebelum membuat akun Instagram lewat hp yang perlu kamu siapkan adalah sebuah akun email. Selain itu kita bisa juga buat akun Instagram lewat Google Mail atau akun Google di Android seperti contoh di tulisan ini sob.

Realitanya untuk daftar Instagram melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store itu tanpa batasan merk hp Android. Misalnya hp kamu Andromax Smartfren, Samsung, Oppo, Lenovo, Nokia Android sampai Xiaomi Redmi nggak ada masalah asal bukan hp biasa atau Blackberry ya, caranya beda!

Penting! Lakukan Cara Verifikasi Email Instagram

Terus di dalam langkah-langkah mendaftar Instagram nanti kamu harus memverifikasi akun Instagram dengan email soalnya ini akan menjadi akun milik kamu yang sah, jika sudah dilakukan. Jika belum di konfirmasi nantinya akun Instagram baru tersebut belum benar-benar selesai.

Pentingnya untuk melakukan cara konfirmasi akun IG ini juga bisa kamu rasakan saat ingin mengatur ulang kata sandi Instagram lewat email jika kamu lupa password lama. Jadi intinya kamu harus selalu menjaga agar tidak lupa password email yang di pakai buat akun Instagram lewat hp atau laptop.
buat akun instagram lewat hp untuk semua merk android

Dengan begitu kamu siap menggunakan Instagram di Android untuk menikmati fitur baru yang sangat keren dan menarik. Misalnya ingin membuat album foto slideshow online dengan cara upload foto ke Instagram sekaligus banyak, maka itu file foto kita akan tersimpan aman di akun Instagram asal tidak lupa sandi IG dan di hack orang, santai ada tipsnya nanti bagaimana caranya biar akun Instagram tidak gampang di bobol orang.

Atau mencoba fitur Instagram Stories, ini adalah sebuah fitur baru juga dari Instagram di tahun 2017 ini. Instagram Stories bisa dipakai untuk update status berupa video atau foto bergerak. Terus kamu juga bisa menonton video siaran langsung di IG dari fitur menu Instagram Live, ini seperti media sosial live lainnya.

Wah bisa lihat aktifitas orang-orang di Instagram dari seluruh penjuru dunia dong, yap benar! Karena sistemnya online jadi kamu bisa melihat live Instagram yang bermanfaat lewat akun Instagram baru kamu nanti.

Cara Pasang (Download) Instagram di HP Android

Lihat caranya disini agar tak gagal paham! kalau kamu sudah membaca informasi penting di atas. Silahkan teman-teman mendownload Instagram melalui Google Play Store agar lebih aman jangan main kirim-kiriman lewat Shareit ya..atau aplikasi pembuat apk lainnya.

  • Langkah pertama kamu harus download Instagram untuk Android, buka aplikasi Play Store lalu cari dengan cara mengetik "Instagram" di kolom pencarian tanpa tanda petik.
    buat akun instagram lewat hp
  • Kalau sudah tampil silahkan pasang aplikasi Instagram tersebut di hp Android kamu, bukan Android orang lain loh yah..! :)
    buat akun instagram lewat google
  • Kalau sudah selasai silahkan buka.

Buat Akun Instagram Lewat HP Android untuk Semua Merk

Jika kamu sudah pernah instal aplikasi Instagram boleh abaikan petunjuk di atas. Buruan merapat ke langkah buat akun Instagram lewat hp dengan OS Android untuk semua brand. 
  1. Silahkan membuka aplikasi Instagram dari hp atau mungkin tablet Andriod. Kalau sudah tampil seperti contoh gambar di bawah ini. Cob pilih seperti yang saya beri tanda kotak merah lalu akan muncul kayak gambar sebalah kanan, kamu pilih yang Email dan masukkan alamat email Gmail atau akun Google. Jiak mau pakai email lain bisa melihat cara buat email baru di Yahoo melalui aplikasi Android.
    buat akun instagram lewat hp
  2. Jika sudah kamu akan segera dibawa ke tampilan selanjutnya yaitu nama profil Instagram atau nama tampilan di Akun IG kamu nanti pada kolom paling atas lalu agar tidak di hack orang buat sandi Instagram dengan campuran angka, huruf besar kecil paling sedikitnya 6 karakter. Contoh: Kiit4ber2 (mudah di ingat soalnya gampang dibaca)
    buat akun instagram lewat hp
  3. Langkah berikutnya kamu harus membuat username Instagram boleh nama kamu lalu dibeti tambahan angka untuk pemisah kata kamu hanya boleh memakai tanda titik (.) dash (-) dan uderscore (_). kalau sudah tekan Selanjutnya dan Tunggu sebentar! 
    bikin instagram lewat hp
    Contoh username IG: CBDA.blog13, CBDA-blog, cbda_blog33
  4. Kalau sudah berhasil atau username Instagram tidak gagal dibuat, teruskan proses daftar akun Instagram baru dengan tekan Lewat - Lewati saja, sampai tekan Selajutnya.
    mendaftar akun instagram lewat hp
  5. Boleh sekalin menambahkan dengan memasukkan foto kamu lewat galeri hp, kamu juga bisa melakukan setelan dikit untuk langsung membagikan foto ke Instagram sebagai posting pertamamu.
    buat akun instagram lewat hp
  6. Sebeneranya dari langkah ini kamu sudah behasil menyelesaikan langkah daftar akun Instagram lewat hp tapi belum selesai verifikasinya.
    buat instagram lewat hp
  7. Segera membuka aplikasi Gmail di Android kamu, terus setelah masuk ke akun email Gmail, tekan menu (garis tiga tumpuk) lihatlah tautan yang sudah dikirim oleh pihak Instagram, biasanya di menu Sosial.
    buat akun instagram lewat hp verifikasi email
  8. Gimana sudah ketemu kan? mari kita lanjut cara verifikasi Instagram kita dengan menekan Konfirmasi alamat email Anda.
    buat akun instagram lewat hp verifikasi email
     
  9. Kemudian arahkan dengan membuka dengan aplikasi Instagram Android. Selesai deh..!
    buat akun instagram lewat hp verifikasi email
Nah, seperti itulah panduan ini saya buat mulai dari info fitur baru Instagram, langkah pasang Instagram di Android, buat akun baru Instagram lewat hp dan cara verifikasi email Instagram lewat akun Google (Gmail). Agar kamu bisa masuk Instagram lewat Facebook, pelajari di tautan tersebut.

Jika informasi panduan lengkap dengan contoh gambarnya di atas dibutuhkan teman-teman kita yang lain silahkan bantu mereka dengan share ke Facebook, Google +, Twitter. Tekan tombol share di pojok kiri bawah ini lalu arahkan ke akun media sosial mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel