Cara Buat Email Baru di YAHOO lewat Aplikasi HP Android - YMAIL

Cara buat Email Baru di YAHOO lewat aplikasi HP Android, disini aja kalau gak tau gimana menambahkan akun Ymail di Android tips download dan verifikasi akun

Daftar isi [Show]
Mari merapat kalau ingin tau cara buat email baru di Yahoo lewat aplikasi Hp Android dengan app resminya Ymail. Melalui media ini kami akan memandu kamu jika ingin daftar akun Yahoo tapi tidak tau caranya.

Karena pilihan email yang paling umum sebelum munculnya email Gmail adalah email Yahoo, rasanya masih banyak yang menyukai layanan email gratis dari Yahoo Indonesia atau Internasional. Selain tersedia di komputer Yahoo juga sudah menyiapkan cara buat email yahoo lewat hp secara gampang banget loh.


Kenapa Email Yahoo Indonesia di Hapus?


Sayangnya kamu sekarang tidak bisa membuat akun Yahoo Indonesia atau dot co.id (Yahoo.co.id). Tak tau persis alasan kenapa Yahoo menghapus email Yahoo Indonesia tersebut.

Mungkin saja karena alasan lebih menyatukan pengguna agar tidak bingung ketika masuk ke akun Yahoo di Android atau laptop entah menggunakan co.id atau .com yah? Nah loh..!

Yang penting kamu tetap bisa mendaftar email Yahoo dengan DOT com (Yahoo.com). Dari sini langkah-langkah nya akan kami berikan lengkap dengan gambar yang disesuaikan dari screenshot layar lewat HP Android.


Baca Berita dengan Aplikasi Email Yahoo di Android


Dari tampilan aplikasi email Yahoo di Android sangatlah menarik. Apalagi yang cinta banget sama email Yahoo semakin betah banget untuk pasang Yahoo di Android dia.

Namun bagi kamu yang masih belum menggunakan aplikasi Yahoo Android serta tergolong calon pengguna anyar untuk daftar akun Yahoo baru lebih bagus lagi kalau mengikuti cara yang kami tulis.

Admin akan memberikan trik khusus disaat membuat nama alamat email Yahoo dari langkah-langkah nya nanti. Selain itu kamu bisa membuat nama email suka-suka, contohnya buat Yahoo dengan nama keren kamu, panggilan dari temen, dan lainnya. asalkan harus gampang diingat yah!

Yang perlu kamu siapkan adalah sebuah jaringan internet dan tentunnya seperangkat handphone Android semua versi gak masalah. Karena aplikasi Android untuk email Yahoo bisa digunakan di Android merek apapun kok.
cara buat email yahoo lewat hp android

Kebetulan saja untuk memandu kamu sebagai langkah buat akun email Yahoo admin memakai hp Xiaomi Redmi Note, tenang saja gak ada masalah kok.

Tampilan Yahoo baru pun lebih keren dan sangat responsive lengkap dengan tambahan setelan mudah, mirip dengan aplikasi Gmail di Android. Pun, cara menambahkan email Yahoo di Android sangat simpel.

Yuk ikuti proses pendaftaran akun Yahoo lewat hp Android berikuti ini, seperti judul di atasa kamu harus download aplikasi Yahoo Mail dulu.

Cara Download Aplikasi Yahoo di Android


Sebagai langkah awal kamu ikuti cara pasang aplikasi Yahoo di Android seperti di bawah ini agar tidak salah memilih aplikasi abal-abal di Google Play Store.
  1. Segera menuju ke Play Store melalui Android baik hp atau tablet.
    buat email yahoo lewat hp
  2. Temukan aplikasi Yahoo Mail dengan mengetik Yahoo gitu aja di bagian kolom pencarian, setelah ketemu seperti contoh gambar berikuti buruan pasang (install) Yahoo Mail -Tetap Teratur!
    download aplikasi yahoo mail untuk android
  3. Tunggu proses download aplikasi Yahoo sampai 100% selesai lanjutkan dengan membuka.

Contoh Buat Email Baru di Yahoo lewat Aplikasi HP Android


Apakah kamu sudah berhasil pasang aplikasi Yahoo? sekarang melanjutkan langkah-langkah untuk membuat email Yahoo baru, dari sini contohnya.!

1. Pastikan kamu sudah buka aplikasi Yahoo melalui Android seperti gambar berikut dari tampilan laman utamanya.
cara membuat alamat email yahoo lewat hp
2. Dari deretan email yang tersedia di laman utama segera memilih yang ikon Yahoo.
cara buat email baru di yahoo
3. Kalau sudah kita akan melihat laman untuk masuk Yahoo di Android lalu pilih yang bagian: Baru di Yahoo? "Daftar untuk account baru"
buat email yahoo lewat hp android
4. Dari formulir pendaftaran Yahoo kosong kamu bisa melihat keterangan berikut sebelum melanjutkan membuat akun.
membuat email di yahoo co id

  • Nama depan: Ketikkan nama kamu, nama kucing kamu hehe
  • Nama belakang: Tuliskan boleh pakai nama asli atau julukan kamu.
  • Alamat email: Isi dengan nama alamat email yang menurut kamu bagus, tipsnya jika tidak tersedia coba sentuh dibagian "Alamat email" setelah mengetik, tuh akan muncul saran. Tapi sekarang kita tidak bisa membuat email Yahoo co.id atau Yahoo Indonesia.
    cara membuat alamat email yahoo indonesia
  • Kata sandi: Membuat password Yahoo yang gampang diingat saja dengan sedikit tambahan angka atau huruf besar dan beberapa simbol, buat kata sandi email Yahoo yang paling sedikit 8 karakter.
  • +62 : Secara otomatis terpilih kode negara nomor telepon Indonesia, boleh diisi karena berfungsi untuk mengganti password Yahoo yang lupa.
  • Bulan lahir / Hari / Tahun: Sangat jelas, dan sesuaikan saja persis data kelahiran kamu sesuai KTP atau Kartu pelajar, biar jatohnya gak asal-asalan.
  • Jenis kelamin (opsional): Pada bagian ini artinya kamu tidak wajib mengisi jenis kelamin.
Hasil akhirnya akan tampak seperti berikut ini, kalau sudah yakin dan ingat kata sandi Yahoo jangan sampai lupa. Kalau suka lupa boleh dicatet di tembok yang gede hehe.. atau di Note (aplikasi bawaan hp Android). saat semua selesai, seperti slogan parpol "Lanjutkan"
bikin email yahoo

5. Kalau kamu memasukkan nomor hp maka akan muncul untuk menyetujui verifikasi email Yahoo. cara verifikasi nomor di Yahoo hanya tekan "Kirimi saya Kunci Akun via SMS".
contoh alamat email yahoo

6. Sudah masuk ke SMS kan kodenya, atau lihat di bar pemberitahuan Android.
cara verifikasi email yahoo

7. Lanjutkan verifikasi Yahoo dengan memasukkan 5 kode angka yang sudah dikirim. sekarang tekan "Verifikasi"
daftar email yahoo lewat hp

8. Selamat deh kamu sudah bisa membuat email sendiri. "Mari kita mulai". Tuh kan sudah masuk tampil antar-muka email Yahoo dari Android kamu.
buat email facebook

9. Tekan ikon dipojok kanan atas untuk mulai baca berita Yahoo, meskipun sekarang ada aplikasi BaBe, UCNews dan sejenisnya.

Setelah kamu membuat email Yahoo baru, hal ini akan berguna untuk mendaftar Facebook dengan email, untuk buat email BBM, bikin Instagram baru dan juga bisa mengirim email lewat hp kepada orang lain di berbagai tempat asalkan hp Android kamu tetap konek dengan internet.

Rasanya seperti itu saja dalam tema buat email baru di Yahoo lewat HP dengan aplikasi Android. Jika di langkah daftar mengalami kegagalan cinta kamu bisa sharing di kolom komentar. Admin serta pengguna lain yang lebih jago mungkin bisa membantu saat buat email Yahoo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel