BERHASIL: Cara Upload Foto Banyak ke Instagram Melalui Android

Langsung BERHASIL! untuk cara upload foto banyak ke Instagram melalui hp Android sekaligus tips kenapa tidak bisa posting slideshow di IG versi baru

Daftar isi [Show]
Hore berhasil! Begini cara upload foto sekaligus banyak ke Instagram melalui hp Android atau lewat iPhone. Kamu ingin tau kenapa tidak bisa posting foto, gambar, video lebih dari satu ke akun IG.

Instagram genjar memberikan kita fitur-fitur baru yang sangat menarik, seperti sekarang ini kita bisa mengupload foto ke IG langsung banyak loh sebenernya sih mulai bulan Februari lalu.

Yang bisa di istilahkan lebih keren lagi "corousel" yups kita bisa membuat corousel di Instagram dengan upload foto lewat menu mudahnya. Tapi apakah semua pengguna akun IG berjalan lancar setelah melakukan update Instagram ke versi terbaru? menurut teman-teman bagaimana.

Kalau sudah berhasil kita mampu upload sampai 10 foto secara bersamaan. Wah bisa upload foto wisata ke IG pas bareng gebetan dong, dengan tips dan cara yang akan admin share berikut ini tak ada salahnya untuk diikuti agar berhasil.
cara upload foto banyak ke instagram lewat hp
Pada suatu cerita, di hari itu saya nongkrong di cafe bareng temen. Terus di meja sebelah ada dua orang yang lagi cerita tentang akun Instagram dia. Dan yang satunya curhat kalau tidak bisa upload foto sekaligus banyak ke Instagram. Akhirnya saya kepikiran untuk nulis panduan ini, khususnya untuk teman semua.

Fitur baru ini enaknya di buat untuk membagikan tutorial entah itu tentang teknologi media sosial, masak memasak, berjualan di Instagram, bikin album foto yang bisa digeser serta tergantung kreatifitas kamu juga dalam cara menggunakannya.

Kenapa sih tidak bisa upload foto sekaligus banyak ke Instagram?

Semoga saja kemungkinan ini akan menjawab pertanyaan dari kalian penyebabnya apa kok gak bisa mengupload foto atau video ke Instagram secara multiple yang hasilnya menjadi gambar sildeshow.

  • Tips dari saya jika kamu masih gagal tidak muncul tombol select multiple di Instagram / pilih beberapa, pastikan apakah Instagram kamu dalam versi terbaru jangan lupa perbarui dulu yah..!
  • Sebelum posting foto di Instagram pastikan kamu mempunyai kuota Internet, ini sih pasti.hehe
  • Coba kamu hapus aplikasi Instagram dari Android dan instal ulang lagi lewat Play Store, biar lebih aman jangan melalui sumber terbuka lainnya.
  • Clear kukis atau hapus data aplikasi tapi cara ini menyebabkan kamu keluar Instagram, terus harus kembali masuk ke akun IG lagi. asalkan tidak lupa kata sandi Instagram sih gak masalah. Kalau memang lupa silahkan ikuti cara mengganti password Instagram melalui akun FB.
  • Jika follower masih dikit dan postingan juga dikit silahkan buat akun Instagram lewat hp tanpa email untuk verifikasi IG.

Cara Upload Foto Banyak ke Instagram Melalui Android

Jika semua tips di atas sudah kalian penuhin, sekarang waktunya untuk mengikuti cara upload foto ke Instagram sekaligus banyak atau secara multiple.
  • Pertama kamu saya pastikan sudah berada di IG dan dalam kondisi masuk ke Instagram lewat Facebook atau nomor telepon. Maksudnya sudah log in ke akun dan berada di profil Instagram.
    cara upload foto banyak ke instagram
  • Kedua silahkan kamu menekan tombol menu untuk memulai posting foto di Instagram seperti biasa. Tekan ikon tanda plus!
    cara upload foto ke instagram
  • Jika sudah muncul sekarang kamu arahkan dari galeri untuk mengambil foto kemudian kamu harus menekan tombol PILIH BEBERAPA (select mutiple)
    cara upload foto lebih dari satu di instagram

  • Dari contoh ini saya memasukkan foto dari folder yang berbeda di galeri hp Android Xiaomi saya.
  • Setelah foto-foto atau mungkin video durasi pendek terpilih silahkan sentuh SELANJUTNYA
    cara membuat slideshow di instagram
  • Edit foto dan beri efek foto dari pilihan atau jika ingin langsung saja, pilih Selanjutnya
    cara upload foto di instagram versi baru
  • Boleh menulis caption dari foto kamu, karena kepentingan saya untuk membagikan sebuah tutorial di Instagram makanya saya kasih keterangan seperti di contoh gambar. kalau sudah Bagikan
    cara upload foto langsung banyak di instagram
  • Hasil dari cara upload foto langsung banyak di Instagram ini, akan tampak kayak gambar yang ditandai dengan ikon titik-titik. Kita bisa menggeser ke kiri dan kanan untuk melihat hasil jadi setelah nge-post foto.
    cara membuat slideshow di instagram
  • Kembali ke profil Instagram kamu, maka kamu akan melihat posting foto dengan ikon kotak bertumpuk, lihat tanda panah.
    kenapa tidak bisa upload foto banyak di instagram
Rasanya sekian dulu yah untuk tema panduan kali ini dengan cara upload foto lebih dari satu di Instagram untuk membuat slideshow. Kalau emang masih ada kendala atau kenapa ada masalah lainnya silahkan berbagi pada kami dan pembaca lain, semoga saja bisa membantu memberikan solusi akun Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel