LOGIN - Cara Masuk Instagram Lewat Facebook dengan HP Android

BEGINI.! Cara Masuk Instagram lewat Facebook dengan HP Android yang sudah menghubungkan akun IG ke FB lihat caranya log in itu bagaimana agar tidak gagal.

Daftar isi [Show]
Sebenarnya untuk cara masuk Instagram lewat Facebook itu tak perlu membutuhkan waktu lama (tergantung koneksi). Namun teman-teman perlu melakukan beberapa pengaturan di akun Instagram sendiri. Dengan melihat dan mengikuti panduan yang kami tulis ini, kamu sudah mampu masuk atau log in Instagram dengan akun FB.

Apa sih syarat agar bisa masuk IG melalui akun Facebook, trus fungsinya apa? 

Pertanyaan yang cukup bagus, admin akan memberikan bagaimana cara serta informasi karena basis blog ini adalah dot info :D. Kalau teman-teman sudah pernah mengikuti cara menghubungkan Instagram ke Facebook dari posting yang lalu, tentunya sudah bisa masuk IG lewat FB. Tapi jika tidak bisa masuk ke akun Instagram dengan Facebook, ikuti disini!

Instagram menyediakan berbagai cara untuk mengganti password yang lupa, salah satunya dengan akun Facebook tersebut. Dengan catatan kamu tetap bisa membuka Facebook untuk masuk ke Instagram sebagai jalan untuk memperbaiki Instagram yang lupa password. Sebelum kelupaan pelajari caranya mengatur ulang kata sandi Instagram lewat FB
LOG IN: Cara Masuk Instagram Lewat Facebook dengan HP Android
Fungsinya tuh begini, satu akun media sosial jika saling di tautkan ke akun medsos lainnya, kamu akan selamat dari ancaman "horor" lupa password akun seperti Instagram, Facebook, Twitter, saling berhubungan. Keren-nya dari si pembuat aplikasi kayak Instagram dan Facebook adalah sudah menyiapkan cara pemulihan kata sandi dengan mudah.

Tapi apa semua pengguna mengerti ini? Kalau kamu sampai ke halaman ini akan menemukan cara-cara mendaftar akun secara benar, verifikasi akun IG, keamanan akun itu bagaimana, pemulihan akun apa saja. Jadi kamu boleh mengikuti halaman Facebook kami agar selalu tau updetan informasi terbaru.

Cara Masuk Instagram lewat Facebook dengan HP Android


Sebelum mengikuti cara sign in Instagram lewat akun FB di bawah ini, saya pastikan kamu sudah baca atau ikuti dari tautan-tautan di atas. terutama setelan untuk menghubungkan kedua akun (Facebook ke IG). Jika masih gagal masuk Instagram dengan Facebook coba lihat contoh gambar dari langkah-langkah berikut. Dan kalau akun Facebook kamu yang lain sudah pada disambungkan dengan akun IG, kamu bisa mendaftar Facebook lewat hp dulu.

  1. Langkah awal kmau harus masuk ke aplikasi Instagram melalui smartphone Android atau mungkin iPhone.
    Cara Masuk Instagram lewat Facebook
  2. Kedua, dalam keadaan masih belum masuk ke akun, maka kamu akan melihat tampilan seperti biasanya kamu log in Instagram tapi yang harus kamu pilih adalah Masuk Masuk dengan Facebook.
    Cara Masuk Instagram melalui Facebook
  3. Bersabar dulu! kalau sudah selesai loading kamu di bawa ke tampilan untuk memasukkan email, nomor hp yang digunakan mendaftar Facebook sebagai cara masuk-nya.
    Cara Masuk Instagram denganFacebook
    Catatan: Jika punya banyak akun FB pastikan dulu yang mana akun yang sudah terhubung ke Instagram, kalau koneksi internet lemot memang agak lama.
  4. Tunggu beberapa saat karena proses akses ke akun Facebook oleh Instagram sedang berjalan. Kalau kamu sudah melihat tampilan kayak gambar screenshot ini, langsung tekan Lanjutkan!
    Cara Masuk Instagram lewat Facebook
  5. Jika kamu sudah berhasil masuk Instagram dengan Facebook, kamu akan segera melihat beranda profil dari akun Instagram milik kamu.
    Cara log in Instagram lewat Facebook
Bagaimana dalam proses cara masuk Instagram lewat Facebook via hp di atas apakah masih ada kendala. Silahkan berbagi keluhan jika terjadi kesalahan sign in Instagram, dan perlu diketahui ya ini merupakan alternatif masuk Instagram lupa username, email Instagram atau lupa nomor hp jika saat buat akun Instagram baru memakai nomor telepon saja. Atau jika kamu dulunya hanya dengan cara daftar akun Instagram di laptop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel