Buka Caranya Masuk Instagram Lewat Opera Mini Tanpa Aplikasi IG

BUKA! caranya masuk Instagram lewat browser Opera Mini tanpa aplikasi IG yang harus di instal karena kita login atau sign in Instagram di web / UC Browser

Daftar isi [Show]
Hay gaes! begini loh caranya masuk Instagram lewat Opera Mini browser yang pastinya tanpa aplikasi IG yang harus kamu instal dulu di hp. Jadi jika sudah mengetahui cara ini sehingga kamu bisa membuka Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Mungkin kamu juga sedang memiliki lebih dari satu akun Instagram lalu ingin buka Instagram lainnya tidak dari aplikasinya.

Atau masalah-masalah lainnya sehingg kamu mencari cara membuka akun Instagram di Opera Mini. Memang Instagram sudah menyediakan berbagai metode untuk masuk Instagram atau log in Instagram. Pun untuk masuknya disediakan banyak cara misalnya dengan email, nomor telepon, username atau nama pengguna, masuk lewat Facebook maupun Twitter dan media sosialnya yang sudah mendukung.

Tapi sebagai pengguna Instagram yang masih baru tentunya akan membutuhkan panduan berikut ini agar tidak salah. Tenang saja ya teman, karena kamu akan admin tuntun pada setiap langkah demi langkahnya nanti. Tapi kamu harus mempersiapkan beberapa "bahan" yang perlu teman-teman siapkan berikut ini:

  • Aplikasi browser Opera Mini yang bisa kamu unduh di Google Play Store
    Buka Caranya Masuk Instagram Lewat Opera Mini Tanpa Aplikasi IG
  • Kedua pastikan kamu ingat username / nama pengguna IG, no hp yang sudah pernah kamu tambahkan ke pengaturan akun Instagram atau email Instagram yang digunakan untuk daftar akun. Dari ketiga opsi tersebut kalian bisa memlih salah satu saja!
  • Tidak lupa password Instagram jadi intinya disini kamu masih ingat sandi yang kamu pake masuk. Atau jika benar-benar lupa kata sandinya maka bisa mengikuti solusi lupa sandi yang pernah saya buat di halaman lainnya

Begini Caranya Masuk Instagram Lewat Opera Mini Tanpa Aplikasi


Gimana nih, sudah siap semua kan? kalau iya tentunya kamu cukup mengikuti setiap langkah dan juga membaca keterangan dari langkah-langkahnya. Karena memang cara masuk Instagram web yang akan kamu ikuti ini tak perlu dijelaskan panjang lebar maka sekarang kamu bisa segera mengikutinya.

#1. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendowload aplikasi Opera mini atau jika kamu sudah punya silahkan klik tautan link berikut ini untuk masuk Instagram melalui browser tersebut. instagram.com
#2. Pastikan kalau internet yang kamu gunakan stabil ya! karena jika tidak mau selalu gagal masuk akun Instagram. Ini juga berpengaruh banget, tapi setelah saya coba sendiri untuk sign in ke akun Instagram saya memakai Opera Mini ternyata sangat cepat.
masuk instagram lewat opera mini browser
#3. Setelah melihat seperti gambar berikut ini maka dapat memilih caranya masuk Instagram dengan apa? entah itu email, nomor hp atau username. Seperti contoh ini saya menggunakan nama pengguna Instagram saya. Sekarang kamu bisa mengetikkan username seperti yang terlihat pada gambar ini.
buka instagram lewat browser opera
#4. Selanjutnya kamu bisa meneruskan langkahnya dengan memasukkan kata sandi Instagram yang kamu pakai. Karena saya selalu mencatat sandi ini pada aplikasi memo di hp, jadi saya tidak lupa tinggal salin dan tempel ke halaman sign in Instagram via web ini. Klik Masuk
sign in instagram via web lewat hp
#5. Dengan begitu maka kamu sudah berhasil masuk akun IG lewat Opera Mini jika sudah melihat halaman utama Instagram. Tapi tidak seperti saat kita menggunakan aplikasi yang harus kita instal di handphone Android atau iPhone.
membuka instagram lewat google
#6. Kemudian kamu harus scroll atau menggeser layar ke atas untuk menemukan tombol menu seperti home atau beranda, pencarian, upload foto ke Instagram, dan tombol profil IG sampai menu pengaturan akun.
masuk ig lewat browser Opera, UC browser dan Chrome
#7. Untuk masuk ke profil Instagram kita maka kita perlu menekan yang ikon orang di pojok kiri bawah.

Cara Keluar Dari Instagram Web via Browser Opera Mini

Jika kamu baru tau bagaimana buka Instagram lewat browser maka pastinya belum mengetahui cara keluar dari Instagram jika kamu masuk memakai Opera Mini dan aplikasi browser yang lain.

1. Untuk mengeluarkan Instagram di web ini maka yang perlu ditekan adalah tombol Roda Gigi yang berada di pojok kiri atas dari layar hp. Nah, itu silahkan menekannya!
cara keluar dari instagram web
2. Jika sudah berada di menu setting Instagram tersebut maka kamu perlu menggeser layar pelan-pelan ke atas dan temukan tombol Keluar atau Log Out di bagian paling bawah.
log out instagram di opera mini
Sebenarnya dari cara masuk Instagram yang sudah kamu ikuti di atas maka tidak terbatas menggunakan aplikasi bowser apa, contoh: Chrome, Mozzila Firefox, bahkan di Instagram UC Browser. Misalnya kamu lebih suka memakai app browser bawaan hp tetap bisa masuk dan keluar Instagram dengan cara tersebut.

Sekian rasanya panduan buka Instagram di web kali ini akan admin akhiri sampai disini dulu. Jika kamu masih betah di blog ini untuk mempelajari setelan akun di Instagram yang lainnya. Silahkan menuju artikel lainnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel