LOGIN - Cara Masuk Instagram Lewat Google di PC, Laptop, Hp

Login - cara masuk Instagram lewat Google di PC, laptop, hp begini loh jika kamu masih gagal sign in Instagram web, ikuti panduan berikut lengkap gambar..!

Daftar isi [Show]
Login atau cara masuk Instagram memang bisa dari mana saja, selain kita bisa masuk IG melalui aplikasi di hp Android juga dapat masuk Instagram lewat Google. Dengan kata lain kamu mengharapkan membuka akun Instagram dengan bantuan Google sebagai mesin pencari. Perlu kamu tau ya guys, hal ini tidak terbatas dengan apa merk laptop kamu serta aplikasi browser apa yang kamu pake bebas.

Misalnya ingin masuk Instagram melalui Opera mini, Chrome, ataupun Mozilla Firefox bisa kok pake cara ini. Toh, kita akan masuk via Instagram web lewat Google penelusuran. Setelah berhasil masuk akun IG di Google tsb, para pengguna Instagram versi desktop atau PC ini tetap bisa menggunakan untuk upload foto ke Instagram.
Sign in Instagram via web

Nah, kalau mau posting video di Instagram melalui web belum bisa sementara ini kita hanya bisa memposting foto ke Instagram web. Inilah sebagai solusi jika kamu ingin menggunakan Instagram lewat laptop lalu masih bingung cara signin ke akun. Tenang saja, kamu akan admin tuntun untuk masuk Instagram lewat Google di web resminya yang pasti dengan petunjuk gambar. Kemarin kita sudah pernah belajar buat Instagram lewat Google.

LOGIN - Cara Masuk Instagram Lewat Google di PC, Laptop atau HP

Seperti biasanya, kamu juga harus menghubungkan laptop ke jaringan internet melalui wifi. Kalau nggak ada wifi di rumahmu silahkan menyambungkan ke hotspot hp Android. Hal ini sama saja, pokoknya internet yang kamu pake lancar-lancar saja meski agak lemot nggak masalah.

Catatan: Meski kamu biasanya hanya login Instagram di hp ataupun dulu buat akun Instagram lewat hp tetap saja bisa ikuti cara di bawah ini. Asalkan kamu tidak lupa email Instagram dan kata sandi sebagai cara masuk Instagram lewat Google.

1. Kalau sudah siap mengikuti panduan saat ini kamu perlu membuka laptopmu jika kamu saat mencari informasi ini lewat hp Android. Namun jika kamu memang tak punya laptop atau komputer bisa saja memakai aplikasi UCbrowser, Chrome atau Operamini.
2. Silahkan buka browser yang akan kita gunakan, dalam contoh masuk instagram ini saya menggunakan Google Chrome. Sekarang marilah menuju tautan link berikut ini: sign in Instagram web
Cara Masuk Instagram Lewat Google

3. Jika sudah diarahkan menuju halaman baru dari browser yang kita gunakan maka kita akan melihat laman awal untuk masuk ke akun Instagram versi desktop. Dari sini kita telah disediakan beberapa cara masuk IG, kamu bisa mengetikkan Nama pengguna (username Instagram), email IG kamu, nomor telepon yang sudah kamu tambahkan di akun. Atau mungkin saat daftar Instagram dengan nomor hp.
cara masuk instagram lewat google
4. Setelah itu kamu perlu klik tombol "Masuk", jika tidak salah kata sandinya maka kamu akan diarahkan ke tampilan seperti gambar berikuti ini. Mulai sekarang kamu tidak bingung lagi bisa bermain Instagram lewat laptop.
cara masuk instagram lewat google
5. Selesai deh sign in instagram via web, kalau kamu sudah melihat kayak gambar ini..! Ini adalah beranda IG atau Home seperti waktu kita pake app Instagram Android atau iPhone.
cara masuk instagram lewat google
6. Klik saja ikon orang yang berada di pojok kanan atas untuk menuju profil Instagram di web. Disitulah kita bisa melihat postingan dari akun Instagram kita...!
cara masuk instagram lewat google
Manfaatnya jika sudah berhasil masuk Instagram melalui laptop ataupun di pc adalah jika ingin memposting foto atau video kenangan yang ada di dalam harddisk komputer. Tanpa perlu memindah file-file tersebut ke dalam galeri handphone dulu hanya untuk mengupload ke Instagram. Dari sinilah keuntungannya saat mengetahui bahwa ada cara masuk Instagram tanpa aplikasi.

Oiya, baru-baru ini pihak Instagram sudah memperbarui Instagram web yang bisa upload foto ke Instagram web tanpa tambahan aplikasi. Jadi semua pengguna Instagram versi pc dapat menikmati fitu baru tersebut tentang upload foto di Instagram web dari browser Chrome dan Firefox.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel