DAFTAR IG: Cara Buat Akun Instagram Baru di HP Tanpa Email

Daftar IG: Cara Buat Akun Instagram lewat HP tanpa email dengan nomor telepon ikuti langkah daftar instagram di aplikasi bergambar agar mudah utk mendaftar

Daftar isi [Show]
Mau daftar Instagram? tepat artikel ini membahas cara buat akun Instagram baru di hp tanpa email. Untuk kamu yang merasa masih bingung atau gagal saat daftar akun IG lewat hp Android tidak ada salahnya mengikuti langkah-langkah dari sini, dengan nomor telepon aja kok.! Yup kita akan buat akun Instagram lewat hp hanya dengan nomor tanpa email, jadi kamu tak perlu daftar email dulu.

Siapa Pemilik Instagram?

Dengan dibelinya media sosial Instagram oleh Facebook akhir-akhir ini semakin melambungkan nama medsos berbagi foto dan video tersebut. Pada tahun 2012 perusahaan Facebook membeli saham Instagram senilai satu miliar dollar. Dengan begitu siapakah pemilih Instagram sekarang? yang pasti adalah Mark Zuckerberg sebagai pemilik yang sama dari media sosial Facebook.
buat akun instagram lewat hp
Awalnya akun Instagram hanya digunakan untuk kalangan atas, seorang publik figur atau artis saja, dan yang mendaftar Instagram hanya kelompok orang itu saja.

Tapi lihatlah sekarang semua orang menggunakan Instagram mulai dari hanya sekedar hiburan, membagikan bakat, sampai menjual barang secara online di Instagram. Karena langkah dan cara daftar akun Instagram baru memang diberikan secara gratis, baik melalui hp atau di pc komputer lewat web Instagram.

Kali ini admin akan memberikan contoh cara buat akun Instagram baru lewat smartphone Android. Bagi kamu yang ini mencoba mendaftar IG tapi tak ingin memakai email baik akun Google atau Yahoo Mail. Namun berencana membuat IG hanya dengan nomor hp saja inilah artikel yang tepat untuk diikuti.

Soalnya untuk mendaftar email Instagram bisa dilakukan belakangan setelah semua tahapannya selesai.

Yuk ikuti dulu langkah-langkah daftar akun Instagram lewat hp lengkap dengan gambar sebagai panduan dasar, karena screenshot sangat panjang silahkan lakukan perlahan biar gak salah.

Cara Buat Akun Instagram Baru di HP lewat Nomor Telepon


Sebelum membuat akun Instagram lewat hp kamu harus pastikan kalau nomor hape yang akan digunakan untuk daftar tidak mati atau dalam masa tenggang.

Download aplikasi Instagram di Play Store Terbaru

1. Dalam langkah awal ini coba pergi ke aplikasi Google Play Store di hp Android kamu lalu ketikkan dikolom pencarian "Instagram" setelah beberapa saat muncul.
cara buat akun instagram lewat hp
2. Pasang lalu tunggu proses download aplikasi Instagram sampai selesai.
buat akun instagram lewat hp
3. Setelah unduhan selesai 100 persen, sekarang coba buka aplikasi IG di Android kamu.
cara membuat akun instagram

Langkah - Langkah Cara Buat Akun Instagram dengan Nomor Hp

Jika cara download Instagram sudah pernah kalian lakukan langsung menuju tahap daftar akun Instagram saja. yuk ikuti!

1. Buka aplikasi Instagram di Android maka akan muncul tampilan awal untuk masuk Instagram yang berisi seperti gambar. Kalau sudah punya akun Instagram kita tinggal masuk disini, tapi dalam hal ini kan kamu masih belum punya jadi pilihlah "Buat akun" di bagian bawah.
membuat akun instagram lewat hp
2. Lalu setelah memilih buat akun kamu akan diarahkan ke tampilan Instagram dengan beberapa pilihan cara daftar seperti : Masuk dengan Facebook. Tapi di contoh ini kamu harus pilih tombol "Buat akun dengan email atau nomor telepon"
cara daftar akun instagram pake nomor hp
3. Lalu pada bagian Telepon lanjutkan langkah daftar Instagram dengan mengisikan nomor hp aktif. Kalau sudah pilih "Selanjutnya"
cara daftar akun instagram lewat hp
4. Segera pergi ke SMS untuk melihat 6 kode verifikasi Instagram.
cara verifikasi akun instagram lewat no hp
5. Masukkan keenam kode untuk memverifikasi akun Instagram.
cara memverifikasi akun instagram
5. Saat kolom untuk mengisi nama Instagram sudah muncul segera ketikkan di bagian Nama Lengkap dan buatlah password IG yang kuat minimal 6 karakter. sudah kan? tekan "Selanjutnya"
cara bikin akun instagram baru
6. Kemudian kamu akan diarahkan untuk membuat username Instagram di kolom Nama pengguna, seteleh username tersedia teruskan dengan menyentuh "Selanjutnya"
cara buat username instagram
Catatan: Jika nama pengguna / username Instagram masih gagal dibuat, jangan gunakan spasi jika ingin pemisah kata untuk username kamu hanya boleh gunakan titik, lihat gambar! Agar cara membuat username Instagram tersedia kamu juga dapat memasukkan angka dibagian belakang. contoh username Instagram: @namakamu45 @namaig.kamu22

7. Tunggulah beberapa saat karena sistem pendaftaran akun Instagram sedang diproses.
buat nama akun instagram baru
8. Kalau kamu berimat menghubungkan Instagram dengan akun Facebook sentuh tombolnya. kalau tidak Lewati saja.
cara menghubungkan akun instagram ke facebook
9. Untuk mencari teman di Instagram bisa nanti saja jadi tekan lewati - lewati.
cara daftar instagram di hp android
10. Nah, dengan munculnya halaman selamat datang di Instagram. Ini tandanya kamu sudah berhasil membuat akun Instagram baru lewat aplikasi di hp Android.
buat akun instagram baru
11. Akhrinya kita sudah sampai ke profil Instagram dan telah menuntaskan cara buat akun Instagram baru dengan lancar.
cara mendaftar akun instagram
Sekian dulu tentang artikel dengan judul daftar IG: cara buat akun Instagram baru di HP tanpa email dengan nomor telepon. Jangan lupa untuk menulis bio dan mengganti foto profil di Instagram baru.

Jika kamu yang berada di daerah dengan pesona wisata yang bagus, sebarkan tempat wisata Indonesia ke seluruh dunia agar memperbanyak follower Instagram kamu. Selamat menggunakan Instagram di Android ya..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel