Buat Email YAHOO Lewat HP Android Tanpa Aplikasi - Ymail Indonesia

Cara Buat Email YAHOO lewat HP Android tanpa aplikasi dengan browser Opera Mini, UCBrowser, Chrome, Mozilla dll masuk ke daftar email Yahoo Bahasa Indonesia

Daftar isi [Show]
Gimana sih buat email Yahoo lewat Hp Android tanpa aplikasi? ini adalah tutorial untuk daftar akun email dengan Browser Opera Mini, Google Chrome, UCBrowser atau lainnya dengan penyampaian bahasa Indonesia yang mudah diikuti.

Jika ingin menggunakan email Yahoo Mail Indonesia terus kamu tidak tau cara membuat akun Yahoo bagaimana caranya, ikuti disini ya.!

Karena biasanya pengguna Yahoo yang mempunyai laptop atau komputer akan dimudahkan dengan membuka halaman pendaftaran email Yahoo dengan tampilan yang besar.

Bisakah Buat Email Yahoo Lewat Hp?

Sebagai calon pengguna baru yang belum mempunyai laptop apakah bisa buat email Yahoo lewat hp entah melalui Android atau iPhone. Jawabannya adalah bisa, karena kecangihan dari mobile browser di smartphone sama saja dengan browser di komputer, jadi nanti kita bisa gunakan untuk bikin akun email Yahoo baru.

Apalagi bagi kamu yang sudah lancar menggunakan internet di Android, pastinya sudah sangat familiar dengan yang namanya browser atau peramban. Entah itu aplikasi browser bawaan di Samsung, Smartfren Andromax, Advance, Oppo, Lenovo bahkan merk lain yang belum kami sebut.
buat email yahoo lewat hp
Untuk kali ini admin akan memberikan cara untuk daftar Yahoo lewat hp dengan memakai bantuan browser tanpa aplikasi yang harus di instal dulu melalui Google Play Store atau iTunes untuk iPhone.

Karena teknologi yang semakin maju sebuah aplikasi browser dari perangkat hp Android akan menyamai kemampuan browser di komputer / laptop yang sudah berbasis HTML 5. (wikipedia bahasa Indonesia)

NO PIC HOAX! Yahoo MAIL Indonesia

Nah, dengan seperti itu kita akan fungsikan browser untuk berbagai keperluan daftar akun email. Khusunya untuk akun email Yahoo yang akan kita pelajari langkah demi langkah yang seperti biasa kita akan melengkapi gambar, biar gak dibilang NO PIC HOAX!

Selain itu akan memudahkan bagi kamu yang ingin belajar membuat email sendiri. Terus hal ini juga berguna disaat hp Android kamu tergolong spek yang rendah. Admin akan menyampaikan trik dengan cara berikut agar Android tidak semakin lemot karena terus-terusan instal aplikasi.

Salah satunya seperti ini jika ingin buat email Yahoo baru tanpa instal aplikasi Yahoo Mail dari Play Store, jadinya akan memperlongar RAM dan memori hp kamu.

Cara Buat Email YAHOO lewat HP Android Tanpa Aplikasi

Setelah membaca uraian di atas tentang kelebihan browser di hp Android serta apa yang bisa kita manfaatkan dari situ. sekarang tiba waktunya untuk langsung buat email Yahoo lewat hp. yuk simak!
  1. Buka aplikasi browser Chrome di Android yang sedang kamu bawa.
  2. Lanjutkan untuk membuka tautan menuju laman pendaftaran akun Yahoo berikut: ymail.com lalu jangan pilih Ketuk untuk mendaftarkan, karena akan diarahkan ke Play Store.
    buat email yahoo lewat hp
  3. Tapi pilihlah tiga titik bertumpuk (menu) > "Ubah situs dekstop" beri centang.
    buat email yahoo lewat hp
  4. Muncul sesuai dengan tampilan Yahoo jika dibuka lewat komputer,  dan jangan lupa untuk Terjemahkan ke Indonesia. terus pilih tombol "Daftar"
    buat email yahoo lewat hp
  5. Secara cepat atau lambat akan menampilkan beberapa isian yang harus kamu lengkapi. Tuliskan nama, pilih beberapa alamat email Yahoo yang di sarankan. Atau diedit sendiri seperti contoh gambar kanan. adm.buatakun@yahoo.com >  membuat kata sandi Yahoo.
    buat email yahoo lewat hp
     
  6. Pilih kode negara nomor telepon Indonesia, data lahir, dan memilih jenis kelamin. Lihat keterangan gambar sebelum melanjutkan langkah daftar akun Yahoo. jika sudah yakin tekan tombol "Terus"
    buat email yahoo lewat hp
  7. Abaikan laman pendaftaran Yahoo dulu, lalu silahkan cek verifikasi kode yang sudah masuk lewat SMS.
    buat email yahoo lewat hp
  8. Masukkan kode verifikasi email Yahoo sebanyak 4 angka lanjutkan dengan "Memeriksa"
    buat email yahoo lewat hp
  9. Taraa..Selamat kamu berhasil daftar email Yahoo lewat hp tanpa aplikasi. "Mari kita mulai"
    buat email yahoo lewat hp
  10. Seperti di bawah inilah tampilan email Yahoo jika dibuka dari handphone Android.
    membuat email yahoo lewat hp
Sekian dulu cara buat email Yahoo melalui handphone Android tanpa aplikasi Yahoo Mail dari Play Store. Untuk mengecek email kita harus membukanya lagi lewat peramban web / browser lagi, biasanya kalau akun Yahoo masih baru kamu diingatkan untuk memasukkan email pemulihan Yahoo.

Namun kalau kamu sudah unduh dan pasang aplikasi email Yahoo maka nantinya tetap bisa masuk menggunakan alamat Yahoo yang sudah di daftarkan dari cara di atas, tapi jangan sampai lupa password Yahoo kamu. Simpan baik-baik dan bila perlu dicatat nama alamat email Yahoo dan kata sandinya di buku catatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel