Cara Daftar FACEBOOK LEWAT YAHOO di HP Android Baru

Cara Daftar Facebook Lewat Yahoo di Hp Android Baru, Lihat jika ingin verifikasi buat akun FB dengan email jadi lebih aman, sign in FB lite dengan Ymail

Daftar isi [Show]
Jika kamu mencari cara daftar Facebook lewat Yahoo di Hp Android, rasanya perlu mengikuti apa yang sedang admin tulis berikut ini. Karena blog ini selalu menyertakan langkah-langkah mendaftar akun media sosial dengan contoh gambarnya.

Saya mau buat Facebook!!!  Sabar, sobat bisa membaca keterangan sedikit baru lanjutkan ke panduan cara membuat FB di Yahoo, lengkap sampai proses verifikasi akun FB dengan email @yahoo.com atau mungkin @yahoo.co.id.

Seneng banget dong yang punya handphone Android baru, namun bikin baper kalau belum tau caranya buat akun Facebook lewat hp dengan memakai email Yahoo untuk syarat verifikasi akun FB. Meskipun sebenarnya kamu bisa membuat akun Facebook baru dengan menggunakan nomor hp saja, tapi coba lihat kelebihannya disini.

Kelebihan Daftar Facebook Lewat Email (Yahoo / Gmail) 

Jika kamu mendaftar Facebook di Yahoo, atau akun Gmail di Android tentunya kamu bisa masuk Facebook lewat email tanpa nomor hp. Terus jika lupa sandi FB, kamu tetap bisa reset password Facebook melalui Yahoo email yang sudah di pakai daftar Facebook lewat Yahoo.
Cara Daftar FACEBOOK LEWAT YAHOO di HP Android
Kalau nomor HP kan ada matinya nih, gimana kalau lupa kata sandi Facebook tapi nomor tidak aktif. Lain halnya kalau kamu sudah mendaftar email ke Facebook, seperti cara di bawah itu.

Tetap aman! Jika suatu saat kamu kelupaan kata sandi FB asalkan sandi email yang dipakai untuk buat akun Facebook tadi tak lupa sandi. Jadi perlu sobat ingat ya atau lebih baik kalau password Yahoo di catet, soalnya intinya itu dari akun Yahoo untuk mendaftar Facebook.

Cara Setting Yahoo di Android untuk Email Facebook 

Cara lain agar tidak lupa sandi email kamu bisa ikuti setting Yahoo di Android untuk di masukkan ke aplikasi Gmail dari hape kamu. Kalau memang belum tau caranya, sobat bisa meluncur ke tautan tersedia. Kan lebih praktis toh! karena ini akan digunakan untuk "jembatan" membuka Facebook yang terkunci.

Mungkin informasi di atas sudah cukup untuk mengetahui manfaat jika mendaftar Facebook baru dengan email entah itu Gmail, HotMail atau Yahoo kayak cara bikin FB lewat hp Android yang akan sobat ikuti ini.

Daftar Facebook Lewat Yahoo di Hp Android

Oke deh, setelah tau info di atas sekarang waktunya untuk mendaftar Facebook lewat hp dengan email Yahoo untuk verifikasi akun agar sah menjadi milik kamu...iyah kamu...!

NB: Kalau memang sobat belum menggunakan aplikasi Yahoo di Android silahkan ikuti dulu cara untuk buat email baru Yahoo lewat hp.

  1. Bukalah Google Play Store lalau download aplikasi Facebook Lite aja biar loading cepat, lakukan cara pasang aplikasi seperti petunjuk di layar tampilan Play Store pada hp.
    daftar akun facebook lite lewat yahoo
  2. Sudah selesai kan proses mendownload-nya? kalau iya langsung kamu buka aplikasinya, jika muncul pilihan bahasa pilih yang bahasa Indonesia lalu sentuh Buat Akun Baru.
    mendaftar facebook lewat yahoo
  3. Nah dari situ kan sudah muncul beberapa kolom isian yang harus kamu lengkapi. Lihat contoh cara daftar Facebook ini untuk mengisinya.
    daftar facebook lewat yahoo
  4. Pilih juga jenis kelamin kamu sesuai dua tombol yang sudah muncul di layar pendaftaran.
    yahoo mendaftar facebook
  5. Selanjuntynya karena kita mendaftar akun Facebook ini melalui Android, nomor telepon akan terisi secara otomatis tapi abaikan saja! Karena kita buat akun lewat Yahoo, langsung kamu sentuh tombol Daftar Dengan Email.
    yahoo mendaftar facebook
  6. Jika sudah muncul bagian untuk memasukkan email silahkan ketikkan email Yahoo kamu, Serta jangan lupa membuat password Facebook dengan minimal 8 karakter gabungan huruf besar kecil dan simbol. Sebelum lanjut, silahkan di catat dulu pada kertas atau aplikasi catatan di Android. Kalau sudah tekan Selesai.
    cara membuat fb baru di hp android lewat yahoo
  7. Pada langkah cara daftar Facebook yang ini, kamu hanya perlu mengizinkan SMS. lalu tinggalkan dulu (gambar kanan).
    bikin imel facebook
  8. Sekarang kamu harus membuka email yahoo di Android dengan aplikasi yang sudah terinstal atau jika mengikuti panduan di atas lihat di aplikasi Gmail. Temukan kode angka 5 digit yang sudah di kirim Facebook.
    cara membuat email di facebook
  9. Kalu sudah terbuka, sobat akan melihat lima kode tersebut, lalu kembali lagi ke proses perdaftaran untuk masukkan kode dalam kolom. OK
  10. Jika sudah terlihat dari contoh gambar di bawah ini, berarti akun Facebook kamu sudah berhasil terverifikasi, dan seperti inilah cara verifikasi akun FB lewat email Yahoo.
    verifikasi akun facebook lewat hp 
  11. Jangan lupa silahakan upload Foto ke akun Facebook dan edit foto sampulnya juga. Biar agak kerenan dikit kamu bisa ikuti caranya ubah foto profil Facebook lewat hp.
    daftar facebook dari yahoo
Langkah demi langkah dafta Facebook lewat akun email Yahoo telah selesai kita lakukan di HP Android dengan app FB Lite. Kecepatan dari Facebook standar jauh berbeda, saya lebih suka dengan versi yang ringan ini. Kalau kamu bagaimana?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel