Cara Buat Akun EMAIL YAHOO Lewat HP Android - iPhone Baru

Cara buat akun email Yahoo lewat hp Android - iPhone untuk mendaftar Ymail.com baru pengguna mail Indonesia, lihat keterangan gambar gimana caranya mengisi

Daftar isi [Show]
Buat email Yahoo lewat HP dari Android sampai iPhone tidaklah melalui cara rumit yang teman-teman banyangkan loh. Karena sekarang Yahoo Mail sudah menyiapkan sebuah aplikasi untuk mendaftar Ymail baik di Google Play Store atau App Store.

Jadi untuk cara membuat email Yahoo di hp, sekarang kamu tinggal pasang aplikasinya dan mulai melengkapi beberapa data registrasi yang harus dimasukkan ke kolom. Pastinya kamu tak perlu mengetik lewat Google www yahoo co id daftar dari aplikasi UCbrowser, Google Chrome atau browser bawaan di hp.

Terus kelebihannya jika kamu sudah download dan pasang aplikasi Yahoo Mail Indonesia tersebut, nantinya kamu tetap bisa mengirim email via hp secara langsung. Dan untuk email balasan akan segera kamu terima dari pemberitahuan di Android atau iPhone kamu.
cara buat akun EMAIL YAHOO Lewat HP Android - iPhone Baru
Keuntungan lainnya kamu selalu menerima update berita di Yahoo dari situs berita terpopuler Indonesia. Jika nanti kamu sudah mempunyai akun email Yahoo tetap bisa dipakai untuk memasukkan email Facebook jika daftar FB dengan nomor hp, membuat email BBM, untuk email Instagram  dan media sosial lainnya yang menggunakan email sebagai syarat buat akun baru.

Cara Download dan Pasang Aplikasi Yahoo Mail di Android / iPhone


Download dulu sebelum kamu lanjut ke langkah-langkah membuat email Yahoo. Lihat caranya dari panduan ini agar tidak salah memilih app yang bukan aplikasi resmi dari Yahoo.com
  1. Buka aplikasi Google Play Store kalau kamu pemakai hp Android lihat contohnya seperti yang ada di gambar. Dan kalau iPhone temukan aplikasi Yahoo Mail ini di Appstore. 
  2. Cari di kolom pencarian dengan mengetik "Yahoo mail" 
  3. Lalu segera pasang aplikasi seperti biasanya kamu lakukan. Tapi pastikan dulu itu adalah aplikasi resmi yang di buat Yahoo sebagai penyedia layanan email gratis.
    buat akun email yahoo lewat hp

Cara Buat Akun Email Yahoo Lewat HP Android dan iPhone

Jika langkah di atas sudah kalian lakukan atau teman-teman sudah memiliki Yahoo di smartphone-nya. silahkan langsung mengikuti panduan buat email baru Yahoo lewat hp lengkap dengan contoh gambar dari screenshot hp Xiaomi berikut ini:
  1. Jika sudah membuka aplikasi email Yahoo di Android maka tampilannya akan seperti ini. Langsung aja kamu tekan yang Yahoo Mail.
    yahoo indonesia pendaftaran
  2. Dengan begitu kita akan diarahkan ke tampilan sebagai cara masuk ke Yahoo Android dari aplikasi. Tapi disini kan kita belum punya akun tuh dan ingin bikin akun email Yahoo baru jadi kamu harus tekan yang Daftar untuk account baru.
    buat akun email yahoo lewat hp
  3. Pada tampilan berikutnya kita akan menemukan formulir pendaftaran akun Yahoo yang harus di isi ada yang wajib dan tidak. Agar lebih yakin sebelum mengisinya teman-teman bisa perhatikan keterangan dari gambar.
    buat akun email yahoo lewat hp
    Keterangan: (1) Kamu boleh mengisi dengan nama depan dan nama paling akhir jika nama kamu panjang lebih dari dua kata. (2) Buat alamat email Yahoo dari gabungan nama kamu atau pilih nama email yang disarankan Yahoo, ingat @yahoo.com jangan ditulis lagi ya.! (3) Membuat password Yahoo kuat paling sedikit delapan karakter. (4) Kode negara dari nomor telepon, disampingnya kamu boleh mengisi atau tidak nomor hp tanpa angka nol. (5) Sesuaikan dengan keterangan di kolom. (6) Tidak wajib di isi. 
  4. Lihat seperti contoh mengisi kolom untuk cara membuat email Yahoo di hp pada gambar di bawah ini. Tekan Lanjutkan
    buat akun email yahoo lewat hp
  5. Jika kamu memasukkan nomor telepon yang nantinya bisa digunakan untuk mengganti password email Yahoo kalau lupa sandi. Maka akan menemukan langkah seperti ini.
    buat akun email yahoo lewat hp
  6. Lalu tunggu SMS masuk beberapa saat Yahoo akan mengirim kode untuk verifikasi akun, biasanya ada lima angka.
    buat akun email yahoo lewat hp
  7. Silahkan kembali ke aplikasi dari laman buat akun Yahoo lagi untuk memasukkan kodenya lalu lanjutkan dengan menekan Verifikasi.
    cara buat akun email yahoo lewat hp
  8. Teruskan membuka email Yahoo di aplikasi hp Android dengan cara tekan Mari kita mulai
    buat akun email yahoo lewat hp android
     
  9. Kalau sudah berhasil penampakan akun Yahoo baru akan terlihat kayak gambar jika kita buka lewat aplikasi di Android atau iPhone.
    buat email baru yahoo lewat hp

Bagaimana langkah-langkah dari cara buat akun email Yahoo lewat hp di atas apakah cukup membuat kalian terbantu. Dari kesemua langkah jika masih ada kendala silahkan berbagi dengan kami dikolom komentar.

Kalau sudah memiliki sebuah alamat email Yahoo, mungkin saja akan digunakan untuk buat akun Instagram lewat hp dengan email untuk verifikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel