Lupa Kata Sandi Gmail lewat No Telepon Pemulihan Akun

Lupa kata sandi Gmail lewat no telepon pemulihan akun dengan cara forgot password untuk memulihkan akun Google. Ikuti panduan melalui hp Android / laptop.

Daftar isi [Show]
Kamu lagi lupa kata sandi Gmail ya? kalau iya sebaiknya kamu ikuti cara mengganti sandi Gmail yang lupa dengan nomor telepon pemulihan. Lupa kata sandi memang kerap terjadi ketika kita lama tidak menggunakan alamat email kita, atau dengan alasan lupa kata sandi karena waktu membuat kata sandi hanya asal-asalan, banyak pula orang yang tanya kepada saya:
Apakah bisa alamat email saya buka kembali setelah lupa kata sandi?  Adakah solusi tentang masalah lupa password Gmail dan nomor hp sudah tidak aktif? 
Dan masih banyak pertanyaan teman-teman saya tentang memulihkan alamat Gmail. Sebenarnya itu bukan masalah yang serius selagi kita tau cara untuk mengatasi lupa kata sandi Gmail lewat hp tersebut.

Oke ada banyak cara untuk mengatasi masalah ini, seperti menggunakan bantuan pemulihan akun Google misalnya, yang di maksud dengan pemulihan akun Google ialah alamat lain yang sudah kamu tambahkan di setelan akun email yang saat ini hilang.
Selain itu kamu juga bisa mendapatkan alamat Gmail kamu kembali. Karena semua persyaratannya sama jadi kita bisa mengembalikan alamat emailmu dengan metode pemulihan akun Google ini atau dengan cara no telepon pemulihan.

Pastikan kamu masih mengingat alamat email karena kamu nanti pasti bertemu kolom yang harus di isi dengan jawaban tersebut untuk memastikan apakah kamu benar pemilik akun yang asli. Berikut adalah panduan untuk mengatasi masalah kata sandi alamat email Gmail.

Lupa Kata Sandi Gmail lewat No Telepon Pemulihan

Saya ingin menyampaikan, akan lebih mudah mengatur kata sandi Gmail yang lupa jika nomor pemulihan kamu dalam keadaan aktif. Namun kalau nomor yang berada di akun Gmail hilang, maka kamu bisa menggunakan cara lain dengan bantuan perintah hp Android. Baca selengkapnya

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka halaman ini, bisa melalui hp Android atau laptop kesayanganmu. forgot password Gmail

2. Isi kolom tersebut dengan alamat email kamu dengan benar agar nantinya dapat di pulihkan dengan cara mengganti kata sandi yang baru, jika kamu sudah memasukkan username Gmail yang terkunci lalu tekan "Berikut"
lupa kata sandi gmail
3. Jika kamu diharuskan untuk memasukan kata sandi kamu, karena kamu lupa dengan kata sandimu jadi kita langsung klik "Coba pertanyaan yang lain"
lupa kata sandi gmail di hp android
4. Di sini kamu di bantuan, nomor belakang yang sudah kamu masukan di akun Google yang dulu akan muncul disini, coba deh kamu inget kembali nomor kamu, jika masih lupa siapkan no pemulihan yang baru dan pastikan nomor itu masih aktif, agar kamu dapat menerima kode dari Google. Klik "Kirim SMS"
lupa kata sandi gmail lewat hp
5. Jika nomor hp sudah benar teman-teman akan dapat kode dari Google via SMS  yang berisikan 6 digit kode, jika kamu masih belum mendapatkan SMS dari Google pilih "Kirim ulang kode" sampai kamu mendapatkan kode tersebut.

6. Bila kamu sudah berhasil mendapatkan kode tersebut isilah kedalam kolom yang sudah di sediakan. Pilih "Berikutnya"
cara memulihkan akun google
7. Setelah itu kamu akan di arahkan kehalaman seperti gambar di bawah, isi kedua kolom dengan memasukan kata sandi kamu yang baru, pastikan kata sandi kamu berstatus aman, jika kamu sudah yakin kemudian tekan "Ubah sandi"
lupa password gmail dan nomor hp sudah tidak aktif
8. Jika penampilan layar hp-mu seperti screenshot di bawah ini maka saya ucapkan, selamat kamu sudah berhasil menganti kata sandi Gmail kamu melalui nomor pemulihan.
lupa password gmail android

Berikut tadi adalah cara memulihkan akun Google dengan merubah password Gmail mengunakan nomor hp, sekarang kamu bisa menggunakan alamat email Gmail kembali, jadi jangan takut kehilangan alamat emailmu lagi karena kamu sekarang sudah tau cara untuk memulihkan alamat email.

Akan lebih baik lagi jika kamu selalu menjaga alamat email kamu, selalu lakukan pemulihan jika kamu ganti nomor, catat alamat email dan sandi kamu jika. Mulai sekarang teman-teman bisa mengembalikan jika lupa kata sandi Gmail di hp Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel