Ganti Sandi Gmail Lewat Perintah HP pas Lupa Kata Sandi Akun Google

Ganti sandi Gmail lewat perintah HP pas lupa kata sandi Akun Google yang dapat digunakan reset password akun tanpa nomor hp & tidak ada email pemulihan-nya.

Daftar isi [Show]
Kalau lagi lupa kata sandi akun Google kamu bisa ikutin cara ganti Gmail sandi lewat perintah hp Android. Ini sebuah pilihan lain kalau mau reset password akun Google tapi tanpa nomor hp pemulihan di Gmail dan email pemulihan pun nggak ada. Karena memang sistem pemulihan kata sandi Google telah menyiapkan berbagai cara mudah dan tanpa ribet.

Meskipun mudah, tetap ada ketentuan yang harus di persiapkan sebelum akun Google tidak bisa dibuka karena masalah lupa kata sandi akun Google tersebut. Biasanya kasus ini akan terjadi pada kita kalau kata sandi akun Google tidak dicatat serta sudah lama tidak membuka email Gmail tersebut. Nah terus gimana solusi kalau kita lupa kata sandi Gmail lewat hp atau berencana mengganti sandi akun lewat bantuan smartphone Android.
ganti sandi gmail lewat hp jika lupa kata sandi akun google

Caranya ganti sandi Gmail lewat hp jika lupa kata sandi akun Google ini saya temukan waktu saya ingin mengganti sandinya di Android. Saya kira cara tersebut nggak bisa untuk mengembalikan akun Google di hp Android punya saya sendiri. Nah, karena cara ganti sandi akun Google sudah berhasil maka itu saya bagikan buat teman-teman jika mengalami masalah yang sama.

Cara Ganti Gmail Lewat Perintah HP pas Lupa Kata Sandi Akun Google

Yuuk segera aja lakukan cara ganti sandi lewat perintah hp waktu kamu lupa kata sandi akun Google. Tapi perlu diingat yak cara ini tidak bisa menjamin keberhasilan 100% namun nggak ada salahnya kamu coba sampai pemulihan akun Google sukses.

  • Pertama, silahkan menuju sebuah aplikasi yang bernama "Setelan Google" carilah di menu utama hp Android-mu. Kalau masih belum mengetahui appnya yang mana kamu bisa lihat seperti gambar ini!
    lupa kata sandi akun google
  • Kedua, kalau app tersebut sudah terbuka maka kamu akan menemukan laman awal untuk masuk ke akun Google, nah yang perlu kamu pilih adalah menu tombol "Login & keamanan"
    lupa kata sandi akun google
  • Ketiga, jika sudah melihat tampilan kayak penampakan berikut ini sekarang pilih akun Google yang lupa sandi atau mau mengganti sandi akun Gmail mana. Setelah terpilih lalu tekan menu Ubah sandi
    lupa kata sandi akun google di android
  • Keempat, pada langkah yang ini jangan mengetikkan apa-apa ya! lha karena sedang lupa kata sandi akun Google silahkan menekan Lupa sandi?
    lupa kata sandi akun google lewat hp
  • Kelima, untuk proses lanjutannya juga begitu nggak usah mengisi apapun yang perlu kamu tekan adalah Coba cara lain. Karena itu digunakan sebagai cara mengubah kata sandi Gmail jika tanpa nomor hp atau nomor tidak aktif.
    lupa sandi akun google dengan perintah hp android
  • Keenam, dengan langkah seperti itu maka kita akan menemukan perintah yang kita tunggu-tunggu, yups hp Android sendiri menanyakan kamu Mencoba masuk? langsung saja tekan Ya
    lupa kata sandi akun google di hp
  • Ketujuh, dari tahap yang paling terakhir ini silahkan ganti sandi Gmail, buatlah sandi baru untuk akun Google. Kamu bisa membuat kata sandi yang kuat minimal 8 karakter, contoh kata sandi 8 karakter tersebut misalnya INA&anie
    lupa kata sandi akun google reset password dengan hp
Semoga saja kamu dalam mengikuti caranya ganti sandi akun Google berhasil yah! lalu biar nggak lupa kata sandi akun Google lagi kamu bisa segera mencatat di buku catatan harian. Atau menyimpan data-data akun di aplikasi catatan di Android, simpan dengan cara yang tidak gampang diketahui orang lain.

Tutorial Cara Mengganti Kata Sandi Akun Google dengan Perintah YA

Simak video berikut ini jika kamu masih bingung, dan jangan lupa subscribe ya gaes! makasih.

Dari app setelan Googel tsb kamu juga bisa menambahkan no telepon di akun Google serta jika masih belum ada email pemulihannya segera masukkan dari menu di aplikasi itu. Tapi jika masih gagal juga kamu bisa menghapus akun Google di Android lalu buat akun Google yang baru. Agar tidak salah langkah dan juga keamanan akun tetap jaga lihat tipsnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel