TRIK: Cara Membuat Instagram di Komputer / Laptop Tanpa Gagal

TRIK: Cara Membuat Instagram di Komputer / Laptop Tanpa Gagal, lewat panduan ini temukan rahasia bikin username IG yang valid tersedia saat daftar dari web

Daftar isi [Show]
Kamu rencananya ingin menggunakan IG lewat website resminya dan belum memiliki akun. Kalau gitu berarti kamu harus mengikuti cara membuat Instagram di komputer atau laptop dulu baru mulai memakainya.

Sebagai media sosial yang lagi booming saat ini pastinya banyak yang ingin buat akun Instagram lewat laptop selain itu kamu juga bisa bikin IG melalui hp Android dan iPhone. Cara main Instagram di pc komputer atau laptop sama dengan saat kamu menggunakan Instagram di Android.

Kamu tetap bisa posting foto dan video melalui laptop, follow pengguna IG lain, menyukai postingan orang lain seperti halnya saat kamu gunakan medsos Facebook.

Apa Perbedaan Instagram di PC dengan Aplikasi Hp?

Yang menjadikan beda hanya tampilan layar versi mobile (hp/smartphone) dengan versi desktop (pc komputer atau laptop), serta tatanan menu dari aplikasi Instagram Android sangat sederhana dan itulah salah satu kelebihan. Pengguna juga bisa update foto selfie dimanapun asalkan hape dalam posisi online.

Kalau kamu sudah mulai daftar Instagram melalui laptop terus menggunakan Instagram versi desktop untuk pertama kali, pasti memerlukan penyesuaian dulu karena tampilan menunya sangat berbeda dengan aplikasi Instagram baik Android atau iPhone. Disitulah letak kekurangan.! lalu ada juga keluhan pengguna lain tidak bisa upload foto Instagram di pc dan laptop.
trik cara membuat instagram di komputer laptop
Bila kalau kamu belum pernah bikin akun Instagram di Android terus langsung mencoba daftar Instagram di PC, tentunya memerlukan panduan seperti yang akan kami ulas berikut. Dari langkah-langkahnya nanti kamu tanpa perlu ribet instal aplikasi tambahan pihak ketiga seperti Bluestack.

Kenapa Daftar Instagram Gagal Terus?

Saya sendiri mengalami kesulitan saat ingin membuat akun Instagram baru dari laptop saya. Karena kemungkinan saya sudah pernah daftar dari alamat jaringan internet (IP Address) dan perangkat yang sama.

Setelah cari tau sana-sini akhirnya menemukan solusi pendaftaran akun IG khususnya pada saat membuat username Instagram web selalu gagal. Bagaimana jika muncul pesan seperti ini:
Sorry, something went wrong creating your account. Please try again soon. 
Tapi santai aja admin akan berbagi sebuah trik daftar yang sudah saya coba sendiri dan pasti sudah berhasil untuk buat akun Instagram baru di laptop saya.

Cara Membuat Instagram di Komputer / Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Pastikan laptop kamu sudah di konekkan ke internet entah melalui wifi hotspot hp atau dari free wifi di taman kota, cafe, sekolah, warkop atau kampus.

  1. Untuk langkah awal kamu harus membuka website Instagram dari browser Chrome, Mozilla boleh juga Microsoft Edge: Instagram Web
  2. Bukalah situs untuk buat email temporary atau bisa disebut juga dengan alamat email sementara. Silahkan menuju email-fake.com
  3. Setelah kamu melihat halaman utama situs tersebut klik tombol Copy. Untuk mengambil alamat emailnya.
    trik cara membuat instagram di komputer laptop
  4. Kalau sudah membuat email untuk Instagram, sekarang kembali ke halaman Instagram, yang sudah terlihat form registrasi akun IG baru yang harus kamu isi.
    trik cara membuat instagram di komputer laptop
  5. Lihat contoh gambar dengan keterangan berikut untuk cara mengisi data dari situs Instagram Web.
    trik cara membuat instagram di komputer laptop
    (1) Mobile Number or Email: Isikan dengan email temporary / sementara yang sudah di copy tadi. (2) Full Name: ambil nama dari alamat email saja tanpa tanda @. (3) Username: Penting di kolom ini, jika belum tersedia pilih tombol reload / panah melingkar. (4) Password: Isikan paling sedikit enam karakter. Kalau sudah terisi semua dan username IG tersedia klik "Sign up"
  6. Dengan begitu kamu sudah suskes mengikuti trik daftar akun Instagram. Kamu tinggal mengedit profil Instagram dan jangan lupa mengganti email sementara ke akun Gmail atau Yahoo.
    trik cara membuat instagram di komputer laptop
Jika kamu belum mempunyai email silahkan untuk mengikuti daftar email baru lewat hp Android. Karena email tersebut hanya bersifat sementara saja untuk mengakali pembuatan akun Instagram Web jadi harus diganti.

Setelah kamu ikuti trik dan cara membuat Instagram di komputer atau laptop tanpa gagal, pastikan kamu menghubungkan ke akun Facebook. Karena ini berfungsi untuk masuk Instagram dengan Facebook serta bisa digunakan untuk mengganti password Instagram jika kamu lupa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel