Contoh Buat Akun Instagram Lewat HP & Cara Verifikasi Email IG

Inilah contoh buat akun instagram lewat hp dengan cara verifikasi email di Android, fitur baru apa saja? ikuti langkah daftar IG bergambar melalui aplikasi

Daftar isi [Show]
Buat akun Instagram lewat hp menggunakan email baik akun Gmail di Android atau Yahoo mudah saja. Karena melalui cara di tulisan ini. jika kamu sebagai calon pengguna akun IG baru akan kami pandun untuk mengisi beberapa kolom isian di Instagram saat proses daftar.

Setelah itu kamu sudah dapat menggunakan Instagram di Android kalau sudah berhasil mendaftar dan memverifikasi email Instagram. Sebaiknya ikuti panduan yang kami tulis yang menyertakan gambar langkah demi langkah daftar Instagram baru lewat hp. Selain melalui hp, kamu juga bisa membuat Instagram menggunakan laptop.

Tapi biasanya sering gagal saat proses bikin username Instagram. Kalau kamu mengikuti trik daftar akun Instagram di pc, seharusnya berhasil. Semoga saja memudahkan untuk diikuti agar tak gagal apalagi kamu salah satu pengguna baru smartphone Android atau laptop.

Ingin mencoba download aplikasi Instagram Android? terus cara main Instagram di Android masih belum bisa. Lihat dulu info singkat tentang fitur barunya, biar gak gagal paham. Fitur baru Instagram yang keren apa aja sih.

Apa Saja Yang Baru di Instagram?


Sekarang, pemakai Instagram semakin bertambah setelah resmi di beli Facebook. Dan fitur baru yang diberikan Instagram tambah menarik, seperti Instagram Stories (mirip status WhatsApp terbaru) kita juga bisa siaran langsung dengan fitur Instagram Live yang bisa di tonton pengguna akun IG lain dari seluruh dunia. 

Instagram juga menyediakan fitur untuk mengedit foto sebelum mulai posting foto di akun IG kita. Pilihan efek foto pun sangat beragam, kamu tinggal pilih yang pas lalu geser dikit sampai kontras warna yang cocok. Dengan gitu kamu mampu membuat tampilan foto jadi ala-ala kamera DSLR, meskipun kamu ambil gambar hanya pakai kamera hp saja.
Buat Akun Instagram Lewat HP android
Pengguna juga bisa upload foto ke Instagram secara langsung banyak dan ini termasuk fitur baru juga. Dulu hanya bisa satu foto saja sekarang kita bisa upload foto 10 biji sekaligus. Stalker atau orang yang melihat Instagram kita akan lebih gampang lihat 10 foto tersebut, tanpa harus bolak-balik keluar ke laman profil Instagram kita.

Setelah kamu selesai daftar akun Instagram nanti jangan lupa untuk verifikasi email yah, agar akun Instagram sah menjadi milik kamu. seperti panduan saat ini! Jika kamu tidak ingin ribet pakai email silahkan ikuti cara buat akun Instagram baru tanpa email.

Contoh Buat Akun Instagram Lewat HP dengan Email

Kalau sudah selesai baca tentang fitur baru IG dan tips yang seharusnya kamu lakukan, sekarang yuk mari ikuti caranya registrasi Instagram dengan akun email Gmail.

Catatan: Jika kamu ingin membuat email Instagram baru, silahkan menuju tautan kalau memang ingin memedakan email misal untuk bermain-main dan email formal.

  1. Sebelumnya kamu harus download Instagram Android versi baru di Play Store. Tunggu proses unduhan sampai selesai lalu buka aplikasi tersebut.
  2. Kalau tampilan depan Instagram sudah terbuka silahkan menuju Buat akun dengan email atau nomor telepon. Lalu lanjutkan dengan memilih tabs Email dan masukkan akun Google di Android kamu.Tekan Selanjutnya
    buat akun instagram lewat hp
  3. Kemudian kamu harus mengisi nama tampilan di akun Instagram kamu nanti pada bagian Nama lengkap terus masukkan juga kata sandi baru minimal 6 karakter.
    buat akun instagram lewat hp
  4. Pada laman "Buat nama pengguna" ini artinya username Instagram yang wajib kamu isi, silahkan memakai nama kamu diberi angka atau titik untuk spasi. Kalau sudah tunggu loading beberapa saat untuk validasi mendaftar Instagram.
    buat akun instagram lewat hp
  5. Jika sudah berhasil terdaftar untuk langkah berikutnya kamu hanya tekan lewati - lewati saja karena ini termasuk tahapan atau syarat daftar akun IG saja.
    buat akun instagram lewat hp
  6. Lalu kalau sudah berada di laman "Tambahkan foto profil" masukkan foto dari galeri hp kamu atau boleh langsung selfie. kamu juga boleh langsung setel saat upload foto profil ke Instagram sebagai posting IG pertama kali,
    buat akun instagram lewat hp
  7. Dengan terlihatnya beranda Instagram seperti contoh gambar di bawah ini, berarti kamu sudah selesai buat akun Instagram lewat hp tapi belum verifikasi emailnya.
    buat akun instagram lewat hp

Cara Verifikasi Email Instagram Lewat Hp Android


Kalau sudah selesai mengikuti langkah demi langkah di atas sekarang sebaiknya kamu langsung memverifikasi email Instagram karena ini berfungsi untuk konfirmasi bawah akun IG baru adalah milik kamu yang sah. juga sangat penting untuk mengganti kata sandi Instagram jika kamu lupa password.

  1. Buka aplikasi Gmail di Android kamu.
  2. Lalu silahkan pilih akun Gmail yang sudah digunakan untuk mendaftar Instagram tadi.
  3. Setelah ketemu masuk ke bagian Sosial, nah dari sini kamu harus membuka email yang sudah dikirim Instagram.
    cara verifikasi akun email instagram
  4. Kalau sudah muncul temukan tombol Konfirmasi email Instagram lanjutkan buka langsung dengan aplikasi Instagram.
    cara verifikasi akun email instagram
  5. Selesai akun Instagram kamu berhasil di konfirmasi.
    cara verifikasi akun email instagram
Seperti itulah contoh dari langkah cara buat akun Instagram lewat hp dengan proses verifikasi email IG pakai akun Google (Gmail di Android). Gimana caranya cukup mudah bukan, silahkan kamu temukan panduan kami yang lainnya di blog ini! dengan tahapan daftar akun baru secara benar dan sesuai tampilan terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel