Cara Buat Akun Google Tanpa No HP Untuk Lewati Verifikasi SMS

Cara buat Akun Google tanpa No HP untuk lewati verifikasi kode yang dikirim lewat SMS, dengan ini kamu bisa bikin alamat email Gmail banyak sekaligus.

Daftar isi [Show]
Kamu ingin buat akun Google tanpa no hp untuk proses verifikasi yang nanti dikirim ke SMS. Lihat cara yang akan saya bagikan berikut ini. Gimana trik proses membuat Gmail tanpa verifikasi? mudah banget.

Ini merupakan tutorial yang kami tujukan untuk pemula dan mugkin saja berguna untuk orang yang bisnis online jika ingin daftar email Gmail banyak sekaligus. Karena keperluan perkerjaan yang mengharuskan seseorang ingin buat akun Gmail tanpa verifikasi, biasanya mereka banyak mencari cara untuk hal tersebut.

Atau bagi kamu yang tak ingin ribet saat proses mendaftar akun Google leat hp karena mungkin tak dibutuhkan keamanan akun. Kamu berencana menggunakan Gmail di Android untuk sesaat aja, boleh mengikuti panduan ini.
cara buat akun google tanpa nomor hp
Yups, hanya dengan pakai handphone Android kamu sudah bisa melakukan cara buat akun Google tanpa harus verifikasi no hp. Karena kita bisa melewati langkah Opsi Pemulihan Akun, yang biasanya digunakan untuk memasukkan nomor telepon dan email pemulihan atau email cadangan.

Lain hal kalau kita daftar akun Gmail lewat laptop dengan IP yang sama pula maka akan disuruh menambahkan nomor hp untuk pemulihan.

Cara Buat Akun Google Tanpa Verifikasi No HP

Langsung merapat kesini kalau kamu segera tau proses buat Gmail tanpa no hp, yang perlu kamu siapkan adalah smartphone Android lengkap dengan kuota internet atau kamu sudah meyambungkan dengan wifi Indihome Fiber dll.

  • Di langkah awal pembuatan akun Google Mail kamu perlu pergi ke pengaturan ponsel Android. Akun lain >  Tambah
    cara buat akun google tanpa verifikasi nomor hp
  • Lanjutkan prosesnya dengan tekan Google
    cara buat akun google tanpa nomor telepon
  • Setelah kamu berada di laman utama untuk buat akun Google pilih yang Baru
    cara buat akun gmail tanpa no hape
  • Seperti biasanya kamu harus menuliskan nama kamu atau nama apa aja dari kedua kolom isian yang terlihat. Tekan tombol panah kanan (Next) kalau sudah!
    cara buat akun gmail tanpa no hp
  • Buatlah nama pengguna yang artinya adalah alamat email dari Google tanpa harus menuliskan lagi @gmail.com. Tekan Next, namun jika masih bingung lihat contoh alamat Gmail dari cara bikin akun Google di halaman lainnya.
    cara buat email baru tanpa nomor hp
  • Setelah alamat email kamu tersedia silahkan membuat kata sandi Gmail yang mempunyai syarat minimal 8 karakter huruf / angka tak harus bersatus kuat, lanjut tekan Next.!
    buat email baru tanpa nomor hp
  • Nah, langkah inilah inti dari trik buat akun Google tanpa verifikasi. Kamu harus memilih yang Lain kali.
    membuat gmail tanpa verifikasi nomor telepon
  • Untuk layanan google kamu langsung saja sentuh tombol Next
    membuat gmail tanpa verifikasi
  • Selesaikan pendaftaran akun gmail kamu dengan pilih Saya setuju
    membuat gmail tanpa verifikasi
  • Jika ada langkah ini silahkan masukkan saja kode teks yang terlihat. Kalau tidak ada ya lanjutkan ke langkah di bawah ini.
    cara membuat akun gmail di android tanpa nomor
  • Tunggu beberapa saat sistem Google akan menyiapkan sebuah akun baru untuk kamu.
    buat gmail tanpa no hp
  • Pilih Lain kali pada proses membuat info pembayaran dari pembelian aplikasi di Play Store.
    cara buat akun gmail tanpa verifikasi no hp
  • Setelah kamu berhasil masuk ke akun langsung tekan Next
    buat akun gmail tanpa verifikasi no hp
  • Akhirnya akun Google kamu sudah siap tanpa melakukan verifikasi dengan nomor telepon.
    buat akun google tanpa no hp

Kalau sudah selesai dari semua langkah - langkah buat akun Gmail tanpa verifikasi no hp, jika memang dilain waktu kamu ingin menambahkan nomor telepon pemulihan akun Google silahkan mengikuti cara dari tautan.

Jika berencana menghapus akun Gmail di Android yang sudah dalam keadaan masuk lalu kamu ingin mengganti akun baca dan ikuti tutorialnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel