Cara Menghubungkan Facebook Dengan Instagram di Android

Lihat apa fungsi! lalu ikuti cara menghubungkan Facebook dengan Instagram di hp Android lewat panduan bergambar langkah demi langkah menyambungkan 2 akun.

Daftar isi [Show]
Kalau sudah mengerti beberapa manfaat menyambungkan akun FB dengan Instagram tentunya kamu ingin segera melakukan setelan dari panduan berikut. Lihat apa saja fungsi dan manfaatnya!

Apa Fungsi Menghubungkan Facebook Dengan Instagram?

Karena cara menghubungkan Facebook dengan Instagram di Android selain berguna untuk keamanan akun serta mengembalikan akses jika suatu hari IG kamu lupa password. Berfungsi juga, jika kamu ingin masuk Instagram lewat Facebook.

Nanti kamu bisa menemukan teman Facebook kamu yang sudah menggunakan Instagram setelah selesai menghubungkan Instagram dengan akun FB. Enak kan tanpa bersusah payah mencari Instagram teman secara manual.

Dan untuk cara menghubungkan akun Instagram dengan Facebook ini tidak harus memakai aplikasi IG di Android saja. Selain dari aplikasi Android kamu tetap bisa menghubungkan kedua akun menggunakan Instagram dari iPhone kamu.
cara menghubungkan facebook dengan instagram
Sebelum mengikuti tutorial ini pastikan kamu sudah menyiapkan sebuah akun Facebook yang belum terhubung ke Instagram. Karena kita tidak bisa menghubungkan lebih dari 1 Instagram, jadi tentunya Facebook yang kamu pakai tidak menyambung dengan akun IG yang lain.

Jika ini memang terjadi kamu dapat memutuskan sambungan Instagram ke Facebook terlebih dulu. Terus mengganti akun Facebook di IG kamu seperti cara yang kami bagikan berikut ini. yuk ikuti!

Cara Menghubungkan Facebook Dengan Instagram di Android

Tentunya akun Facebook yang akan kamu hubungkan ke Instagram tidak lupa kata sandi dan email untuk masuk. Sekarang lihat contoh bergambar berikuti langkah demi langkah setelan penyambungan dua akun.

  1. Masuklah ke aplikasi Instagram di Andorid kamu, karena pada contoh screenshot ini saya menggunakan hape Android.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp
  2. Setelah app terbuka lalu pergi ke bagian tombol menu pengaturan Instagram. Gulir dikit layar Android kamu ke atas lalu temukan Akun yang terhubung.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp android
  3. Dari sinilah kamu bisa melihat akun Media Sosial apa saja yang bisa di hubungkan dengan Instagram. Pilih yang Facebook.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp
  4. Dengan begitu, secara otomatis laman masuk FB sudah terbuka kamu bisa pilih kedua cara masuk dengan email atau nomor hp. Pada contoh ini saya menggunakan nomor telepon yang sudah terdaftar di akun Facebook saya, masukkan kata sandi Facebook lalu tekan Masuk.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp
    Tips: Pelajari disini dulu kalau kamu ingin tau cara masuk FB lupa email.
  5. Kamu tinggal mengatur sedikit! membagikan kiriman dari Instagram dengan siapa: Teman, Publik, atau Hanya saya. Kalau sudah pilih OK.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp
  6. Setelah kembali ke tampilan seperti gambar berikut ini, artinya kamu sudah berhasil menghubungkan Facebook ke Instagram.
    cara menghubungkan facebook dengan instagram lewat hp atau pc
Simpel kan? Gimana cara meyambungkan Facebook dengan Instagram lewat hp Android, selain itu kamu juga bisa menghubungkan akun medsos kamu yang lain melalui Instagram di pc atau laptop.

Misalnya kamu ingin mencoba medsos selain Facebook dan Twitter yang agak asing bagi kamu yang bisa dihubungkan seperti:
  • Swarm
  • Tumblr
  • Flickr
  • Vkontakte
  • Ameba
  • OK.ru
Sekian dulu ya! panduan kali ini semoga bisa menjaga keamanan akun serta sangat berguna untuk mengganti password Instagram lewat Facebook jika lupa sandi. Terima kasih sudah mampir ke media berbagi ini, agar teman yang lain juga tau silahkan berbagi dengan share info ini ke akun media sosial kamu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel