Cara Mengganti PASSWORD INSTAGRAM Yang Lupa Sandi Lewat FB

INILAH!Cara mengganti password Instagram yang lupa kata sandi lewat akun FB dengan keadaan terhubung ke IG tanpa email atau no hp sudah tidak aktif / hilang

Daftar isi [Show]
Sebenarnya cara mengganti password Instagram yang lupa sandi lama bisa lewat Facebook. Namun hal ini bisa kamu lakukan dengan mudah kalau kedua akun media sosial tersebut saling terhubung. Atau jika kamu mendaftar Instagram melalui akun Facebook untuk yang biasanya digunakan untuk masuk akun IG.

Jika kamu sebelumnya telah melakukan seperti cara menghubungkan Instagram ke Facebook dari panduan yang lalu. Kamu akan merasa mudah saja jika lupa kata sandi Instagram karena dengan bantuan FB kita bisa mengembalikan akses ke akun lagi.

Asalkan kamu juga tidak lupa password Facebook saat ingin menyambung ke Instagram. Soalnya sama aja hoax kan? ingin mengatur ulang password Instagram lewat Facebook tapi belum menghubungkan. kalau masih bisa log in ke Instagram ikuti caranya di tautan.

Karena kedua raksasa Media Sosial ini satu pemilik dalam perusahaan yang sama (Facebook inc). Jadi FB dan IG dapat kita gunakan untuk mengganti kata sandi jika lupa email Instagram, lupa password Instagram tapi nomor hp sudah tidak aktif atau hilang.
Enaknya tuh disini! jika gantinya dengan Facebook. Tim pemulihan kata sandi Instagram sudah menyediakan dengan berbagai cara untuk mengganti password yang lupa meskipun password lama dari Instagram kamu juga lupa tanpa email, .

Karena sifat manusia memang pelupa jadi wajar saja hal ini terjadi, apalagi saat daftar Instagram baru lewat hp ketika kamu membuat sandi tidak dicatat. Iya kalau satu dua hari sih masih ingat, nah gimana kalau dalam jangka waktu yang lama?

Cara Mengganti Password Instagram Yang Lupa Sandi Lewat FB

Ingat ya! cara ini hanya bisa digunakan untuk menyetel ulang kata sandi Instagram dari akun Facebook yang sudah tersambung. Agar kamu berhasil untuk mengganti sandi baru di Instagram, sebaiknya ikuti langkah-langkah dari gambar secara berurutan.

  1. Masuklah ke laman profil dari aplikasi Instagram Android atau di iPhone punya kamu, jangan sampai punya tetangga ya. :)
  2. Kemudian tekan tombol ikon menu dari pengaturan IG kamu serta pastikan kamu dalam kondisi masih masuk Instagram. lihat contoh gambar berikut ini.
    cara mengganti password instagram
  3. Teruskan langkah dengan memilih "Ubah kata sandi". cari dulu bagian menu ini dalam tabs Akun.
    cara mengganti password instagram yang lupa
  4. Di langkah selanjutnya jangan mengisikan apa-apa dari kolom yang terlihat. Langsung saja tekan "Lupa Kata Sandi? Atur ulang menggunakan Facebook"
    cara ganti password instagram
  5. Kemudian kamu disuruh untuk mengkonfirmasi untuk masuk Facebook atau memberikan izin akses Instagram ke akun FB kamu. Pilih OK
    cara mengatur ulang kata sandi instagram
  6. Dengan seperti itu akan muncul dua kolom untuk ganti sandi, memasukkan password Instagram baru di tanda kolom (1) dan (2). Ingat dicatat dulu kalau memang diperlukan, kalau sudah tekan ikon Centang (3)
    lupa kata sandi email instagram
  7. Selesai! akan dibawa kembali ke menu profil akun IG kamu lagi.
Bagaimana cara menggaanti password Instagram dengan melalui akun Facebook di panduan ini sangatlah mudah kan? Namun jika kamu masih dalam kondisi belum masuk Instagram, coba lakukan masuk Instagram lewat FB dulu terus pastikan kamu tidak lupa kata sandi Facebook yang sudah tersambung.

Alternatif lainnya bisa lihat selengkapnya: cara membuka instagram yang lupa password dan email

Lalu ikuti tahapan di atas jika ingin mengganti kata sandi Instagram yang lupa password lama atau email yang digunakan daftar tidak ingat. Semoga terbantu ya..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel