Bagaimana Cara MENAMBAH AKUN GOOGLE di Hp XIAOMI / Android Lain

Bagaimana cara menambah Akun Google di Hp XIAOMI atau Android merek lain dengan OS Android KitKat IKUTI..!panduan bergambar untuk masuk Gmail lewat hape.

Daftar isi [Show]
Bagaimana cara menambah akun Google di Hp Xiaomi atau Android merek lainnya? kalau kamu menanyakan hal tersebut rasanya perlu memperhatikan beberapa langkah dari panduan di artikel ini. Hp Xiaomi merupakan produk yang melambung beberapa tahun terakhir. Sebagai pengguna baru tentunya ingin membuat akun Google di smartphone Android dia.

Kalau kamu sudah bisa cara buat akun Google Play Store namun ingin menambahkan Akun Google yang baru lewat hp Android, boleh mengikuti cara sederhana ini.


Cerita Tentang Akun Google

Ada sedikit cerita nih tentang akun Google atau Gmail. Suatu waktu saya main ke rumah om saya, terus si om berencana menghibahkan hp lama dia ke istrinya. Saya disuruh mengecek, terus karena hp Xiaomi lama tidak terpakai lemot banget akhirnya saya menyetel ulang ke setelan pabrik.
Bagaimana Cara Menambah Akun Google

Perlakuan yang biasanya disebut sebagai factory reset Android tersebut akan menghapus semua data termasuk akun Mi dan Akun Google serta aplikasi hasil download di Play Store.

Untungnya akun Xiaomi dia tidak lupa sandi terus untuk masuk ke akun Mi menggunakan nomor telepon, kayaknya dia belum tambah akun Google ke pengaturan di Mi Cloud.

Karena waktu itu saya membawa laptop lalu saya bikin akun Google baru lewat laptop karena memang hp Xiaomi masih dalam keadaan mati. Dan enaknya lagi tampilan layar komputer lebih gede dibandingkan hape.

Apakah bisa membuat akun Google melalui laptop atau HP Android teman lalu memasukkan di HP kamu? Kalau kasusnya seperti itu bisa-bisa saja. Contoh seperti yang akan kamu ikuti di artikel Ini.

Setelah selesai membuat akun saya langsung masuk ke akun Google di Android Xiaomi. Dengan langkah-langkah berikut ini saya dokumentasi untuk pembaca carabuatdaftarakun.info.

Bagaimana Cara Menambah Akun Google di Hp Xiaomi atau Android Lain


Jika kamu ingin tau cara menambah akun Google karena masalah autentikasi akun atau masalah lain terkait email Gmail ini. Namun jika metode seperti tidak kamu inginkan, lihat saja contohnya untuk buat akun Google yang baru di Hp Xiaomi Redmi 3 Pro atau OS Android Lolipop ke atas.

Segera ikuti ini cara untuk settting email Gmail di Hp merek Xiaomi, misalnya brand lain seperti Samsung, Andromax, Oppo, Asus, dll dan mempunyai tampilan gambar sesuai panduan di bawah sesuaikan saja atau menuju tautan.
  1. Masuk ke aplikasi Gmail melalui Hp Xiaomi kamu.
    bagaimana cara menambah akun google
  2. Setelah itu sentuh tombol menu di dalam aplikasi Gmail.
    bagaimana cara menambah akun google
  3. Kemudian temukan "Setelan" pada bagian bawah dari dashboard aplikasi Gmail.
    bagaimana cara menambah akun google
  4. Akan keluar beberapa urutan akun Gmail kamu yang sudah kamu buat sebelumnya. Sekarang pilih yang "Tambahkan akun"
    cara menambah akun google
  5. Lanjut memilih yang "Google" lalu sentuh tombol "Yang sudah ada"
    cara menambah akun google
  6. Kemudian masukkan alamat email Gmail yang sudah di buat dari perangkat lain. Dan jangan lupa mengisi password akun Google.
    cara menambah akun google
  7. Untuk menyetujui Persyaratan dan layanan akun Google pilihlah yang "Oke"
    cara menambah akun google
  8.  Maka akan melihat tampilan tawaran kabar produk dari Google Play Store terbaru. Boleh centang atau tidak.
    cara menambah akun google
  9. Lalu setelah berhasil masuk, centang semua pengaitan produk aplikasi Google, terutama pada Sinkronisasikan Gmail.
    cara menambah akun google
     
  10. Dengan gitu kamu sudah bisa mengganti akun Gmail untuk membuka Play Store dari emai utama di Android kamu.
Sekian dulu panduan yang memberikan pelajaran untuk cara menambah akun Google di Hp Android atau smartphone Xiaomi dengan os Android 4.4.4 KitKat. Bagikan artikel ini ke medsos kamu untuk yang lain juga boleh kok. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel