Daftar IG Banyak? Nih, Cara Buat 2 Sampai 5 Instagram di Hp Yang Sama

Mau daftar IG banyak? nih lihat cara buat 2 sampai 5 Instagram di hp yang sama sekaligus dengan contoh verifikasi email Instagram tanpa aplikasi tambahan.

Daftar isi [Show]
Kamu rencananya daftar IG banyak atau lebih dari satu? Nih, cara buat Instagram baru di hp yang sama itu mudah dan nyatanya pihak pengembang aplikasi sudah menyematkan fitur baru di Instagram yaitu "Multiple Account". Yap, itu adalah fitur yang sebenarnya bukan fitur terbaru juga sih agak lama sejak awal tahun 2017.

Apa itu Fitur Multi Akun di Instagram (Multiple Account)? 

Dari situ kita bisa menambahkan akun Instagram lebih dari 1 akun di hp sama tanpa root dan hal ribet lainnya. Namun kita hanya disediakan maksimal daftar 5 akun Instagram sekaligus. Tapi udah lumayan banyak banget kan? hal tersebut dilakukan pihak Instagram untuk membatasi pengguna melakukan spamming. Artinya membatasi orang yang akan membuat akun Instagram yang banyak dalam jumlah besar.

Apa kelebihan akun Instagram Multi Akun? 

Dengan mudahnya cara membuat akun Instagram langsung banyak sekaligus di satu perangkat hp atau tablet Android bahkan di iPhone. Letak kelebihannya jika kamu punya 2 Instagram, 3 akun IG sampai 5 akun pun bisa pindah akun secara cepat, jika di buat Instagram bisnis atau sekedar hiburan. Jika sudah buat akun Instagram secara banyak, sehingga kamu dapat memanfaatkan untuk upload foto ke Instagram dari produk nyata dan produk digital yang akan kamu jual secara online.
cara membuat 2 akun instagram dalam 1 hp
Atau jika kamu ingin membuat branding dirimu bisa-bisa saja. Misal kamu punya keahlian menggambar dengan pensil, kamu bisa mengupload hasil karya sketsa gambar ke akun IG yang kedua. Coba konsisten posting ke Instagram terus-menerus dengan apa yang menjadi bakat kamu. Suatu saat jika sudah banyak follower maka kemungkinan besar Instagram-mu "kebanjiran" order dan endorsement. Uang yang mencarimu, bukan kamu yang mencari uang :)

Daftar IG 2 sampai 5 akun? Cara Buat Instagram Baru di Hp Yang Sama 

Sekarang tanpa ba-bi-bu lagi yuk ikuti saja langkah demi langkah mendaftar Instagram lebih dari 1 di hp sama. Karena kita akan daftar instagram dengan email maka kamu perlu menyiapkan akun Gmail yang belum pernah dipake daftar IG atau buat email Yahoo dulu:

  • Pastikan kalau kamu sudah download aplikasi Instagram terbaru di Android atau iPhone.
  • Kemudian silahkan membuka profil Instagram kamu, nah dari menu profil tersebut kamu akan melihat tombol 3 titik (menu pengaturan Instagram). Klik saja tombolnya!
    cara membuat instagram banyak
  • Selanjutnya kamu akan melihat beberapa pilihan menu pengaturan. Langsung saja scroll layar hape ke atas lalu mencari tombol menu tambahkan akun. Silahkan mencari saja letaknya di bagian bawah/ Lihat pada contoh gambar dan seperti inilah cara membuat Instagram baru di hp yang sama.
    cara bikin instagram
  • Gimana sudah ketemu kan? kalau sudah menemukan dan kamu tekan maka akan dibawa ke tampilan halaman depan aplikasi Instagram. Sekarang yang perlu dipilih adalah Buat akun >  lalu klik "Buat akun dengan email dan nomor telepon"
    cara membuat instagram 2
  • Sampai disini silahkan memasukkan email untuk daftar Instagram karena dalam contoh ini saya menggunakan email Gmail di Android saya bukan nomor hp. Kalau masalah no hp ini bisa kita tambahkan belakangan di menu pengaturan IG.
    cara membuat akun instagram
  • Langkah selanjutnya adalah mengisikan sebuah nama dibagian nama lengkap, selain itu kita juga membuat kata sandi Instagram yang paling sedikitnya 6 karakter. Kalau sudah agar tidak lupa sandi Instagram nantinya maka kamu bisa mencatat sandi di aplikasi memo yang ada di hp.
    cara daftar instagram
  • Kemudian kita akan diantarkan ke bagian untuk bikin nama pengguna Instagram atau username Instagram. Disini kamu bisa membuatnya dengan gabungan namamu maupun nama bisnismu jika untuk toko online di Instagram. Tipsnya jangan menggunakan spasi sebagai username, hanya bisa memakai underscores (_) atau tanda titik (.)
    dua instagram
  • Dari tampilan yang selanjutnya maka kamu hanya perlu melewati langkah-langkahnya, toh hal ini bisa dilakukan setelah buat akun Instagram selesai.
    tambah akun instagram
  • Setelah itu aplikasi Instagram akan menampilkan ajakan untuk mengikuti lebih banyak akun Instagram orang lain. Kita bisa langsung pilih tanda centang jika tak berminat.
    buat akun instagram lewat hp
  • Akhrinya selesai juga tapi kamu harus segera memverifikasi email Instagram dengan cara dibawah ini.
    daftar instagram

Cara Verifikasi Instagram Dengan Email yang di Buat Daftar Akun

Rasanya cukup mudah untuk cara verifikasi Instagram melalui email soalnya kita akan membuka email melalui aplikasi Gmail di handphone Android. Dan bedanya disini jika kita mau daftar Instagram tanpa email.
  • Langkah awal kita perlu menuju aplikasi Gmail, kemudian pilih email yang kamu gunakan daftar Instagram barusan jika memang ada banyak email di Android.
  • Sekarang mulailah mencari email pada bagian label Sosial di Gmail.
    cara agar instagram terverifikasi
  • Lalu temukan email dari Instagram kemudian klik tombolnya biasanya dengan tulisan Konfirmasi email Anda.
    cara verifikasi email instagram
  • Selanjutnya pilihlah aplikasi Instagram untuk mengonfirmasi email tersebut.
    cara verifikasi instagram melalui email
  • Nah, kalau sudah tampil seperti gambar berikut ini kamu sudah berhasil verifikasi atau konfirmasi email Instagram, sekarang sudah sah menjadi akun kamu.
    cara verifikasi email Instagram

Cara Membuka Instagram menggunakan 2 akun atau Lebih di 1 hp yang sama

Jika sudah berhasil akun Instagram terverifikasi maka kamu perlu tau juga bagaimana cara mengganti akun Instagram atau masuk Instagram yang lain jika ada banyak akun untuk berpindah akun.
  • Salahkan masuk ke profil Instagram lalu temukan tombol anak panah, dan disitulah kita bisa berganti akun Instagram lain. Jadi seperti inilah cara login Instagram dengan 2 akun di 1 hp sama.
    cara login instagram dengan 2 akun
Gimana nih, kamu sudah bisa membuat banyak akun Instagram kan? semoga saja dengan panduan ini kamu tidak gagal menambahkan akun Instagram lebih dari satu di smartphone yang sama. Dan dengan cara ini kamu bisa tambah akun Instagram lagi dengan batasan masksimal 5 akun sekaligus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel