Cara Mengunci, Hapus Data, Melacak Hp Xiaomi Hilang Dengan Gmail

Cara mengunci, hapus data, melacak hp Xiaomi hilang dengan Gmail bisa untuk menemukan seri Redmi, MI atau Note jika hp hilang dicuri terjatuh ketinggalan.

Daftar isi [Show]
Disini kamu akan menemukan 3 perlakuan cara mengunci, cara menghapus data, cara melacak hp xiaomi yang hilang dengan Gmail atau akun Google. Ini merupakan alternatif cara melacak xiaomi hilang jika hp xiaomi kamu tanpa akun MI dan Mi Cloud. Atau jika akun Mi sudah lupa kata sandi dan nomor yang dipake ikutan hilang juga, cobalah menemukan xiaomi hilang dengan email dari ketiga cara berikut ini.

Memang sih banyak faktor kehilangan hp android itu, apalagi kalau merek xiaomi yang baru saja kamu beli. Jika kamu lupa menaruh saja sih gampang banget tinggal di telepon atau dideringkan dari jarak jauh. Memang bisa? bisa kok mulai dari sekarang pastinya kamu akan mengerti apa aplikasi tersembunyi android yang bisa digunakan untuk melacak hp android yang hilang, membunyikan hp dengan keras, mengunci dan menghapus data di hp hilang dari kejauhan.

Sebenarnya ini juga bisa digunakan untuk semua merek android loh. Tapi karena ini bisa dipake untuk mencari lokasi hp xiaomi yang hilang gak ada salahnya dimanfaatin juga. Toh tujuan utamanya untuk melacak xiaomi hilang dicuri ataukah ketinggalan, jatoh saat kamu motoran atau masalah lain. Aplikasi melacak hp hilang di Google Playstore banyak banget bertebaran tapi basis dari semua aplikasi-aplikasi tersebut ambilnya dari Android Device Manager.
cara melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
Yup apa itu android device manager? ini adalah fitur aplikasi di android yang bisa dibuka melalui laptop atau browser hp. Tentunya dapat digunakan untuk aplikasi pelacakan hp android yang hilang dan sebentar lagi kita gunakan sebagai cara melacak hp xiaomi dengan akun Google Mail. Jadi mulai sekarang kamu tidak usah mencari dan download aplikasi melacak hp di Playstore, cukup membuka lewat situs "Temukan perangkat saya" yang sudah disediakan Google secara gratis.

Cara Mengunci, Hapus Data, Melacak Hp Xiaomi Hilang Dengan Gmail

Yang paling awal tentunya kita harus lakukan adalah cara melacak hp xiaomi dengan Gmail lalu lanjut ke perlakuan lainnya untuk mengunci layar, dan menghapus data dibagian bawah. Untuk mencari lokasi xiaomi, kamu cukup sediakan laptop atau pake hp android lainnya lengkap dengan internet.

1. Pertama kamu harus pergi ke laman untuk membuka android device manager melalui laptop atau lewat handphone, iPhone juga boleh. Membuka android device manager ini sebaiknya memakai browser Chrome, pastikan Chrome belum digunakan untuk masuk ke akun Gmail yang lain.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
2. Maka jika belum masuk ke email Gmail lewat Chrome kita akan diarahkan ke laman untuk memasukkan alamat email dan kata sandi. Jangan sampai lupa nama Gmail dan kata sandi Gmail / akun Google yang dipake masuk hp hilang itu. Kalau lupa, kamu bisa masuk ke cara mengganti kata sandi Gmail.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
3. Jika sudah berhasil masuk ke ADM pastinya kita akan melihat munculan di layar berupa kata sambutan oleh aplikasi pelacak hp android yang hilang ini. Lalu kamu boleh segera menekan tombol Terima.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
4. Kemudian dengan segera kamu bisa menemukan lokasi hp xiaomi yang hilang dengan alamat di peta. Seperti yang ditunjukkan oleh satelit dari Google Maps berikut ini adalah lokasi terakhir handphone siomi saya.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail

Cara Mengunci Hp Xiaomi Hilang Dengan Gmail

Jika kamu sudah bisa melihat lokasi hp xiaomi untuk menemukan jika hilang dicuri atau memang terjatuh kamu juga bisa segera mengunci layar xiaomi hilang dengan cara berikut ini. Tuliskan juga sebuah pesan pemberitahuan kepada orang yang menemukan hp xiaomi boleh juga memasukkan nomor hp.

1. Seperti pada panduan yang pertama kamu pasti sudah melihat beberapa tombol yaitu Kunci. Nah itulah yang harus kamu klik untuk proses pengucian hp hilang lewat internet.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
2. Untuk melanjutkan langkah mengunci xiaomi hilang ini kamu bisa mengisi beberapa pesan untuk mengembalikan hp. Kasih juga unang jasa imbalan agar hp xiaomi yang hilang bisa cepat dikembalikan dan sertakan juga nomor hp agar bisa ditelepon.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
3. Setelah semua lengkap kamu bisa klik Kunci lagi kalau sudah seperti ini maka layar hp xiaomi hilang itu tidak bisa dibuka oleh pencuri atau orang lain yang menemukan.

Cara Hapus Data Hp Xiaomi Hilang Dengan Gmail

Kalau semua langkah-langkah yang kamu lakukan untuk mencari hp xiaomi hilang tak ada hasil. Nah inilah proses terakhir yang harus kamu lakukan sob, apakah itu? Kita akan menghapus data termasuk file foto, video, dokumen aplikasi di dalam hp xiaomi yang hilang.

1. Jiak ingin menghapus data di xiaomi yang hilang kamu bisa memilih yang tombol Hapus. Karena sifatnya ini seperti factory reset android atau menyetel ulang ke setelan pabrik jadi kamu harus benar-benar memastikan sob kalau hp tak akan kembali lagi.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
2. Pada tampilan selanjutnya akan keluar pesan untuk meyakinkan kamu untuk penghapusan data dan  kalau memang sudah yakin tekan Hapus.
cara mengunci, hapus data, melacak hp xiaomi hilang dengan gmail
3. Selesai.

Jadi intinya untuk cara melacak hp xiaomi hilang dengan akun email Gmail ini adalah apakah kamu tetap bisa masuk atau tidak untuk menggunakan akun Google sebagai bantuan untuk menemukan android xiaomi yang hilang itu. Untuk berjaga-jaga kamu bisa mengaktifkan fitur "Cari perangkat" di xiaomi dari aplikasi Mi Cloud. Tapi pastikan dulu sob, kamu sudah daftar akun mi yang bisa digunakan masuk ke Mi Cloud.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel