Buat Akun Instagram Lewat Google di HP - Daftar Instagram Via Web

Buat akun Instagram lewat Google di HP - daftar Instagram via web dengan cara verifikasi email IG sampai sah menjadi milikmu menggunakan alamat Gmail Android

Daftar isi [Show]
Langkah-langkah buat akun instagram lewat Google di hp ini akan saya berikan untuk calon pengguna baru akun IG jika ingin daftar instagram di web. Tentunya kamu ingin tau apa bisa daftar akun Instagram lewat Google? bisa saja tapi kita hanya meminta bantuan mesin pencari Google untuk mengarahkan kita ke Instagram web. Karena pihak Instagram sendiri sudah menyediakan dua cara daftar Instagram entah dari aplikasi hp atau dari situs resmi Instagram.

Nah yang kedua ini akan kita buatkan panduannya khusus untuk pembaca blog ini. Jika kamu tidak tau cara membuat akun Instagram lewat Google silahkan coba mempraktekkan disetiap langkah. Kalau masih bingung lihat contoh gambarnya nanti kamu bisa meniru apa yang sudah saya buat sob. Gampang banget kok, yang perlu kamu siapkan hanya alamat email saja untuk syarat mendaftar Instagram via web lewat Google ini.

Jangan bingung dan bilang kalau tidak punya email, cobalah membuka aplikasi Gmail di hp Android kamu. Nah disitulah kamu bisa melihat nama alamat email yang bisa di buat email instagram. Tapi pastikan dulu kalau memang handphone masih baru kamu harus buat akun Google lewat hp dulu nanti secara otomatis akan punya alamat email Gmail.
buat ig lewat google
Dan dari sini kamu juga akan saya beri cara untuk mengkonfirmasi email Instagram agar akun IG kamu nanti sah menjadi milik kamu. Lalu kalau ada apa-apa misalnya lupa kata sandi Instagram kamu bisa mengatur ulang sandi Instagram tersebut lewat email yang dipakai daftar akun. Untuk menjaga akun instagram agar tidak terkunci, kamu lebih baik mencatat email Instagram dan kata sandi email.

Buat Akun Instagram Lewat Google di HP - Daftar Instagram Web

Sekarang mari kita mulai saja untuk cara buat akun instagram lewat Google dari halaman resmi daftar Instagram seperti contoh ini. Selain lewat hp cara ini bisa diikuti juga saat ingin daftar Instagram lewat komputer atau laptop soalnya dengan Instagram web.

1. Pertama-tama marilah masuk ke halaman sign-up Instagram dengan cara menuju ke tautan berikut ini: Instagram web. Terserah kamu membuka menggunakan browser hp apa, entah itu Google Chrome, UCBrowser, lewat Operamini atau Mozilla. Selain itu kamu bisa mengetik di Google dengan kata "Instagram web".
2. Sesampainya di laman tersebut pastinya kamu akan menemukan beberapa kolom kosong dari pendaftaran Instagram yang harus diisi memakai data kamu.
buat akun instagram lewat google
3. Kalau masih bingung atau belum yakin kamu bisa mencontoh cara mengisi kolom saat buat Instagram lewat web seperti berikut ini:
membuat akun instagram lewat google
Keterangan Gambar:
(1) Nomor Ponel atau Email - Silahkan mengisi akun email entah dari Gmail atau Yahoo yang sudah kamu siapkan. Sebenernya bisa juga daftar Instagram dengan nomor telepon.
(2) Nama lengkap - Kamu bisa menggunakan nama asli atau nama keren kamu di bagian kolom ini.
(3) Nama pengguna - Ini adalah username Instagram yang bisa dibuat dengan cara memakai nama kamu dengan kombinasi angka, asalkan jangan pakai spasi ya, boleh menggunakan titik tanda (_) atau tanda (-). Contoh penulisan username Instagram: qusen-jaya , qusen.jaya, qusen90, qusen_jaya90
(4) Kata sandi - Kamu bisa membuat kata sandi Instagram yang minimal delapan karakter dan gampang diingat. Silahkan mencatat kata sandi dulu biar gak lupa sandi Instagram nantinya.

Kalau email sudah benar lalu username IG yang kamu buat juga tersedia dan data-data lain sudah lengkap sekarang kamu perlu menuju langkah selanjutnya tekan "Daftar"

4. Lalu pada proses lanjutannya kita disarankan untuk instal aplikasi Instagram melalui Play Store. Pilih Lain kali juga boleh.
cara bikin akun instagram lewat google
5. Nah, dengan cepat banget ternyata kita sudah berhasil daftar akun instagram lewat Google atau Instagram web. Cek keberhasilan bisa dibuktikan dengan munculnya tampilan seperti gambar berikut ini. Kita juga bisa langsung menambahkan foto profil Instagram di web.
buat akun instagram lewat web

Cara Memverifikasi Email Instagram dengan Akun Gmail

Sebenarnya setelah langkah ke lima diatas kamu sudah mendaftar instagram lewat email tapi akun Instagram kamu belum terverifikasi. Agar akun IG kamu langsung verifikasi sekarang caranya kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah simpel berikut ini.

1. Dengan cara membuka email lewat aplikasi Gmail di Android atau iPhone kamu. Maka dengan itu kamu harus menuju ke ikon aplikasi Gmail, lihat gambar berikut!
cara verifikasi email instagram
2. Lalu kamu bisa mencari pada bagian Inbox, nah dari situ akan terlihat email dari instagram tekan saja langsung.
cara konfirmasi email instagram
3. Lanjutkan dengan menekan tombol "Konfimasi alamat email Anda"
verifikasi email ig lewat hp
4. Setelah itu kamu akan diarahkan membuka menggunkan aplikasi apa, karena kita daftar instagram lewat web browser kita harus memilih browser yang digunakan mendaftar tadi.
cara mengonfirmasi email instagram
5. Maka kalau sudah berhasil mengonfirmasi email Instagram kamu akan segera diarahkan ke tampilan halaman profil instagram seperti dibawah ini sob. Seperti ini cara verifikasi email Instagram lewat akun Google atau Gmail di Android.
cara membuat email instagram
Bagaimana nih mudah banget kan caranya membuat akun instagram lewat Google di web Instagram. Nanti bisa kamu gunakan untuk masuk ke instagram melalui aplikasi hp Android atau iPhone dan tentunya untuk masuk instagram lewat laptop kamu setelah daftar instagram di Google.

Kamu juga bisa segera menghubungkan Instagram dengan Facebook untuk berjaga-jaga jika ingin mengganti kata sandi instagram. Dan enaknya lagi kamu bisa menemukan siapa saja teman FB yang sudah menggunakan instagram. Selain itu kamu juga bisa meneruskan posting foto atau video Instagram ke akun Facebook secara otomatis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel