Daftar Instagram di Web - Contoh Buat Akun IG Lewat PC atau Laptop

Daftar Instagram di web - contoh buat akun IG lewat pc atau laptop dengan trik memakai email Instagram sementara agar tidak gagal mendaftar pake komputer.

Daftar isi [Show]
Daftar Instagram di web dan saya ingin memberi contoh cara buat akun IG lewat pc komputer / di laptop. Kalau kamu ingin segera memiliki akun Instagram baru dengan proses buat akun Instagram lewat Google penelusur. Coba teman-teman ikuti apa yang sedang saya bagikan trik daftar IG di pc berikut ini. Karena dari sebagian pengguna Instagram web akan merasa kesulitan daftar akun Instagram terutama untuk membuat username Instagram.

Dari situlah akan muncul banyak tutorial cara membuat akun Instagram di PC tapi dari beberapa mungkin kalian harus menyeleksi apakah bisa atau tidak dilihat dari hasil tangkapan layar dari blog tutorial yang ada di internet. Maka dari itu saya telah mencoba berbagai trik untuk mendaftar Instagram di laptop saya, akhirnya saya menemukan cara yang mudah untuk daftar Instagram di website.

Dengan sedikit mengakali email Instagram kita saat bikin akun Instagram baru masalah ini akan terpecahkan. Karena kita tidak akan memanfaatkan layanan email gratis yang bukan dari Google atau Yahoo. Setelah kita berhasil daftar akun IG nanti baru kita akan mengganti email Instagram tersebut ke akun email Gmail atau email Yahoo.
Kalau menang belum punya email untuk Instagram sekarang kamu persiakan dulu dengan mengikuti cara buat email baru lewat hp. Jika ingin membuat email lewat laptop kamu bisa melihat disini membuat email baru di Google.

Terserah kamu memakai email untuk Instagram yang mana, boleh juga menggunakan akun Google di Android. Instagram mungkin saja telah menghalau orang-orang yang ingin membuat akun Instagram banyak. Apalagi kalau kita mendaftar dari perangkat pc komputer atau laptop yang sama dan jaringan internet yang sama pula, susah deh kalau gak ngikutin trik ini.

Daftar Instagram di Web - Contoh Buat Akun IG Lewat PC Komputer


Yuk teman sekarang kita mulai daftar Instagram di web lengkap dengan contoh gambar dari apa yang sudah saya coba sendiri dan nyatanya berhasil. Karena kita akan daftar Instgram di laptop kamu hanya perlu membuka laptop dan menyambungkan ke internet dari wifi hotspot lewat hp Android kamu atau pakai wifi rumah.

1. Mari kita siapkan dulu, kita buat email Instagram dari situs penyedia email sementara dan ini gratis untuk mendapatkannya kita tak perlu di pungut biaya. Karena email ini hanya bersifat sementara kita tak perlu menggunakan untuk masuk ke Instagram nantinya. Soalnya kita akan mengganti email Instagram tersebut dengan email Yahoo atau Gmail. Buka tautan email-fake.com
2. Setelah halaman website terbuka gampang kok untuk membuat email dari situs ini. Kamu tinggal klik tombol copy langsung atau kamu bisa memilih nama email dari tombol anak panah.
membuat email instagram
3. Kan email untuk daftar Instagram sudah siap nih, sekarang untuk melanjutkan langkah-langkah dari trik ini silahkan kamu membuka website resmi Instagram dengan mengetik di Google "Instagram Web" tanpa tanda petik ya! Setelah ketemu silahkan langsung menuju ke halaman Instagram web. Biasanya kita langsung dibawa ke tampilan seperti gambar di bawah ini.
daftar akun instagram lewat google
4. Nah dari situlah kita akan melanjutkan proses daftar Instagram web, dengan mengisi form pendaftaran akun IG sesuai contoh dari gambar. Masukkan email di bagian paling atas lalu untuk nama dan username sesuaikan dengan email sementara yang sudah kita buat tadi. Kalau semua kolom-kolom sudah terisi klik yang SIGN-UP atau Daftar kalau pakai bahasa Indonesia.
daftar instagram di web
Trik Daftar IG: Jika saat membuat username Instagram di web gagal kamu hanya perlu klik yang saya beri tanda "Reload" sampai benar-benar tersedia.

5. Kalau sudah seperti itu kita akan langsung diarahkan ke tampilan halaman Instagam versi pc komputer. Memang tampilannya agak sedikit berbeda dengan aplikasi Instagram di Android atau iPhone.
membuat instgram di pc
6. Untuk ganti email Instagram yang sifatnya sementara tersebut. Coba klik Edit profile dan segeralah merubah email sementara tersebut ke email valid yang kamu punya. Misal memakai email Google Mail atau email Hotmail dan Yahoo.

Selamat menggunakan Instagram di PC dengan begitu kita tetap bisa mendaftar Instagram secara banyak entah untuk keperluan bisnis atau untuk kepeluan lainnya. Asalkan bukan untuk keperluan dengan tidak kriminal ya.

Soalnya saya tidak bertanggung jawab dengan keperluan-keperluan tersebut setelah kamu mengikuti trik dan cara daftar Instagram web. Dan jika kamu bertanya kenapa daftar Instgram gagal terus? semoga saja ini menjadikan jawaban dan panduan yang membantu sobat semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel