Adakah Cara Mengetahui Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram?

Adakah cara mengetahui orang yang menonton video kita di Instagram? cari tau disini apa ada aplikasi viewer video IG di Google Play Store atau AppStore

Daftar isi [Show]
Sebeneranya adakah cara mengetahui orang yang menonton video kita di Instagram? jika kalian bertanya dalam hati tentang hal ini rasanya perlu membaca info dari artikel ini. Karena sebagian dari pengguna akun Instagram akan penasaran untuk melihat viewers video Instagram. Siapa saja yang kepo video di IG kita...?

Instagram sendiri telah meluncurkan beberapa fitur yang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi jumlah pengguna baru akun Instagram ini terus meningkat pesat. Sampai sampai mencari cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram. Nayatanya tak semua fitur baru instagram menyediakan apa yang kita cari. Dari situlah kalian perlu memahami fitur yang diberikan itu apa saja sih.

Dari pihak Instagram yang juga satu group perusahaan dengan Facebook semakin meningkatkan kualitas yang di butuhkan untuk upload foto dan posting video ke Instagram. Sampai fitur untuk siaran langsung di Instagram juga menyamai fitur Facebook Live. Tak mengelak dari perkembangan teknologi media sosial akhir-akhir ini yang mengarah ke live video. Sehingga kita juga tau apa saja yang dilakukan orang di berbagai penjuru dunia.
cara melihat viewer instagram
Kalau siaran langsung membahas tips yang bermanfaat sih gak masalah tapi kalau konten yang di siarkan tidak pantas kita tonton kita blokir live Instagram dengan cara melaporkan ke Instagram. Karena adat dan budaya kita masih ketimur-timuran kita harus selalu menyaring teknologi yang masuk ke Indonesia.

Balik lagi ke tema dari pembahasan kali ini apakah cara melihat penonton video Instagram sudah tersedia. Jawabannya adalah belum ada, karena kita hanya bisa melihat orang yang menyukai video Instagram kita melalui tombol mudah yang sudah tersedia di aplikasi Instagram Android dan iPhone.

Mungkin versi Instagram web juga mungkin sudah menyediakan fitur baru untuk melihat jumlah penonton video Instagram dan jumlah like video IG kita sendiri atau IG orang lain. Jadi jangan pernah mencari aplikasi untuk melihat pengunjung Instagram atau aplikasi viewer video Instagram di Google Playstore. Kalau untuk lihat orang yang stalking akun Instagram kita sih banyak banget.

Kalau kalian hanya ingin tau caranya untuk menggunakan fitur  penayang video dan siapa saja yang like video di IG mari ikuti cara melihat tayangan video Instagram berikut ini ya...! Setelah sebelumnya kamu ikuti buat akun Instagram baru dari tautan.

Cara Mengetahui Jumlah Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram


Baiklah sob, dari sinilah kamu bisa mengikuti apa yang sedang saya bagikan khusus untuk teman-teman semua agar bisa mengetahui cara melihat jumlah viewer video Instagram lewat hp Android atau iPhone kesayangan kamu.

  1. Saya pastikan kamu sudah berada di akun Instagram atau sedang membuka IG dari aplikasi hp. Jika belum segera buka Instagram di Android / iPhone, karena kita akan memulai langkah-langkah melihat jumlah penonton video IG dari sini.
    adakah cara mengetahui siapa yang melihat video instagram kita
  2. Carilah video di Instagram dari akun orang lain, soalnya saya akan mencontohkan untuk lihat viewers dari video Instagram orang bukan milik kita sendiri meskipun dengan cara yang sama sih..hehe..
  3. Kalau sudah ketemu postingan video dari akun IG teman, pacar atau mantan kamu mari kita kepoin siapa saja yang sudah like video dan kemungkin juga sudah menonton video tersebut dengan menyentuh tombol jumlah tayangan seperti gambar ini.
    cara melihat jumlah penonton video instagram
  4. Nah, kalau sudah mengikuti langkah di atas sekarang mari lihat sebenernya siapa yang mengintip video Instagram pasangan kamu atau mantan kamu.hehe
    apa ada aplikasi untuk melihat pengunjung instagram
  5. Selesai deh.! dari keterangan fitur Instagram dari gambar itu sudah jelas sekali ya dan akun-akun IG orang tersebut dialah yang suka video Instagram kita.
Bagaimana nih, sekarang teman-teman sudah tidak lagi mencari cara mengetahui orang yang melihat video di Instagram. Kita tinggal menunggu saja apakah nantinya Instagram akan memperbarui fitur untuk lihat orang-orang yang suka kepo video dan kamu juga ingin mengetahuinya. Atau mungkin sutau saat nanti ada pengembang aplikasi Android dan iPhone yang telah meluncurkan aplikasi viewer video atau foto Instagram kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel