Cara Buat Akun Google Baru 1 2 3 4 [+ Gambar] via HP - GMAIL

Contoh gambar langkah-langkah buat akun Google baru 1 2 3 4 Gimana cara-nya? Lihat daftar email Gmail via hp biasa opera mini browser di android semua merk

Daftar isi [Show]
Buat Akun Google Baru 1 2 3 4 itu bagaimana sih? Begini langkah buat akun email baru lewat hp pakai browser Opera Mini, Chrome atau UCBrowser. sudah tau belum kelebihan aplikasi browser hp atau peramban sekarang ini sudah menyamai browser komputer atau laptop loh.

Kalau kamu sebagai pengguna smartphone bukan hp Android, rasanya perlu mencoba cara ini apalagi Android. Karena dengan daftar email Google di hp biasa pun bisa dengan sedikit trik...jiaah trik. Meski tutorial kali ini saya buat pakai hape Android Xiaomi Redmi, sama saja kok untuk cara buat email lewat hp dengan Opera Mini atau browser lain.

Kalau sudah selesai nanti kita tetap bisa menggunakan untuk mengirim email hanya via hp saja, mendaftar akun sosial media seperti untuk email Instagram, email Facebook dan email BBM dll. Mungkin kamu adalah pemilik hp Windows, seperti merek Nokia Lumia tetap bisa kok dalam mengikuti panduan membuat alamat email baru di Google Mail (Gmail) berikut.

Emang kalau kita buat akun Google Mail di hp Android cukup mudah soalnya Android sudah menyiapkan menu khusus yang langsung diarahkan ke kolom pendaftaran akun Google baru. Tapi teman-teman gak usah bingung mencari cara daftar akun Google melalui browser hp biasa asalkan bisa konek internet.
cara buat akun google baru 1 2 3 4
Karena meski kamu pengguna hp bukan dari Android cukup meluangkan waktu dikit trus mengikuti langkah buat alamat email baru dengan petunjuk gambar di bawah ini, sudah jadi deh.! Yang perlu kamu siapkan adalah sebuah nomor hp aktif yang digunakan untuk verifikasi akun.

Oh ya perlu digaris bawahi, dengan cara ini kamu tidak bisa daftar akun Google tanpa verifikasi nomor telepon, beda caranya! Coba perhatikan di tautan untuk buat akun Google tanpa no hp. Soalnya langkah awalnya nanti kita harus memasukkan no hp yang digunakan untuk memverifikasi akun Google.

Apa Itu Langkah Buat Akun Google 1 2 3 4?

Ini adalah sebuah tampilan mobile pendaftaran email Google Mail atau disebut juga dengan akun Google atau alamat email Gmail, baik dibuka lewat hp atau laptop sama aja. Google sendiri sudah menyiapkan sebuah menu mudah untuk langkah-langkah daftar akun Google dengan tampilan hp (mobile) yang bisa disebut empat langkah buat akun Google 1 2 3 4. Yups hanya empat langkah simpel..!

Kalau untuk Andriod, hal ini bisa dipakai untuk cara masuk akun Google di Android sebagai syarat untuk mengaktikan akun Googe Play Store. Jadi teman-teman bisa membuat email di Google dulu baru setelah selesai nanti dipakai untuk masuk ke Android.

Cara Buat Akun Google Baru 1 2 3 4 [+ Gambar] di HP - Email Gmail

Yuk mari sob, setelah membaca info di atas silahkan ikuti proses registrasi email Gmail dari langkah buat akun Google baru 1 2 3 4 yang saya lengkapi dengan gambarnya berikut ini.

  1. Pertama kamu harus membuka halaman daftar akun Google berikut lewat Opera Mini, Chrome atau UCBrowser: Sign Up Gmail 1 2 3 4
  2. Tenang saja petujuknya bahasa Indonesia kok, kalau kamu membuka melalui tautan itu. Setelah terlihat seperti contoh gambar ini silahkan masukkan nomor telepon aktif yang sedang kamu bawa saat ini tanpa angka nol di depan, kalau sudah tekan Berikutnya!
    cara daftar akun google baru 1 2 3 4 via hp
    Catatan: Jangan memakai nomor hp yang sekali buang, misalnya nomor yang hanya digunakan untuk kuota paketan internet saja. Soalnya ini bisa digunakan untuk mengganti sandi akun Google yang lupa.
  3. Cek SMS yang masuk di hp yang berisi "Buka tautan untuk membuat akun Google Anda". Tekan tautan > Telusuri > Arahkan memakai browser apa di sini saya menggunakan Opera Mini.
    cara buat daftar akun google baru 1 2 3 4
  4. Maka akan muncul beberapa kolom isian, lihat di gambar cara mengisinya bagaimana! kalau semua sudah yakin benar tekan Berikutnya
    langkah membuat akun google baru 1 2 3 4
  5. Dari langkah ini kamu boleh memilih nama pengguna yang artinya adalah alamat email dari akun Google kamu. Jika kamu menuliskan sendiri jangan pakai @gmail.com karena ini sudah disediakan sistem.
    cara buat akun google baru lewat hp nokia
  6. Kalau nama alamat email untuk akun Google sudah tersedia cobalah membuat sandi dengan syarat paling sedikitnya 8 karakter. Tuliskan sandi yang sama dari kedua kolom ya! soalnya yang bawah itu hanya untuk verifikasi password email baru.
    cara buat email baru lewat hp opera mini
  7. Dengan menekan tombol Selesai kamu sudah berhasil membuat akun baru di Google. Dan setelah itu kamu siap membuka akun Google melalui browser hp.
    contoh cara membuat akun google
Dangan begitu kamu sudah punya alamat email dari Google atau email Gmail. Dan sebuah akun Google ini tentunya bisa teman-teman gunakan untuk masuk ke semua produk layanan dan aplikasi Google.

Contohnya jika di pakai pada hp Android untuk daftar akun Google Play store, untuk kirim email surat lamaran kerja lewat aplikasi Gmail. Untuk memberikan komentar di video Youtube, meninggalkan komen di blog orang lain atau website ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel