Cara Masuk WhatsApp di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara masuk WhatsApp di PC Laptop tanpa instal aplikasi tambahan pada Windows 7, 8.1, & Win 10, lihat setelan simpelnya disini jika masih gagal konek akun WA

Daftar isi [Show]
Kalau kamu mencari bagaimana cara masuk WhatsApp di Laptop atau PC, serta tak ingin ribet instal aplikasi tambahan. Cobalah pahami tulisan ini terlebih dulu lalu mencoba panduannya.!

Dulu untuk membuka aplikasi WhatsApp di laptop atau komputer harus pakai aplikasi pendukung. Software pendukung buat buka aplikasi Whatsapp untuk pc disebut sebagai emulator Android. Dan sekarang ini kita bisa instal WhatsApp tanpa emulator Android, untuk pengguna Windows 7 kita juga bisa download aplikasi WA atau menggunakan cara ini.

Instal WhatsApp di PC Tanpa Emulator

Pengertian singkatnya emulator Android adalah software yang dipakai untuk membuka tampilan hp Android secara virtual di pc komputer atau laptop. Tapi aplikasi ini biasanya termasuk software yang harus menggunakan spek komputer tinggi, tenang panduan ini tak pakai emulator Bluestack, NOX atau lainnya kok.

Nanti, kalau sudah bisa cara pakainya kalian akan tetap bisa WA-an sama pacar, mantan, pasangan, atau teman meskipun tak pegang hp. :D Misalnya disaat jam kuliah sedang berlangsung lalu kamu ingin WhatsApp pacar lewat hp. Gak enak dong kalau dosen sibuk menerangkan kamu maenan hp.

Fitur Tambahan Baru WhatsApp Web

Dengan trik ini kamu tetap bisa membuka WhatsApp dan mengirim pesan ke siapapun, meskipun sedang sibuk mengerjakan tugas kampus, lagi belajar di sekolah atau bekerja. Tapi ingat tetap jangan sampai gagal fokus yah, lakukan disaat yang kritis aja.!

Contoh dengan menggunakan cara masuk WhatsApp di pc dan laptop, seperti kasus-kasus di atas. Karena update baru dari aplikasi perpesanan ini adalah WhatsApp Web. Untuk membuka WhatsApp lewat laptop sangatlah simpel.
Guys, melalui fitur baru WhatsApp web mampu memudahkan pengguna untuk buka WhatsApp di pc ataupun laptop. Jadi kamu bisa berkirim pesan, foto, update status WhatsApp Stories seperti cara kamu menggunakan WhatsApp di Android.

Cara Masuk WhatsApp di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan


Sebaiknya ikuti setelan ini kalau ingin tau cara untuk masuk WA di pc komputer atau laptop dengan Os Windows, kebetulan saat ini admin memakai Windows 8.1. Sebelum ikutin langkah-langkah berikut cek dulu WA kamu versi 2.17.127 serta perhatikan kamu sudah memperbarui aplikai WhatsApp melalui Play Store apa belum.

  1. Siapkan pc-laptop yang sudah tersambung wifi atau hotspot dari hp kamu. Setelah itu masuk ke WhatsApp Web dengan klik tautan berikut: link
  2. Buka WhatsaApp di Android punya kamu serta pastikan internet yang kamu gunakan lancar. Kemudian masuk menu di aplikasi WhatsApp terus pilih yang "WhatsApp web"
  3. Setelah memilih itu arahkan kamera hp ke halaman situs WhatsApp Web seperti yang tampak di gambar. Jangan lupa arahkan yang tepat untuk scan barcode (kode QR) yang tampil.
  4. Setelah berhasil tersambung kamu akan melihat munculan layar komputer dengan tampilan akun WhatsApp mirip di handphone Android, bedanya tampilan sedikit agak lega. 
  5. Selesai deh, setelah selesai masuk kamu langsung bisa menggunakan untuk aktifitas WA-an kayak di hp.

Jika masih gagal tersambung dengan WhatsApp Web coba tekan tombol mode pesawat di smartphone Android kamu dan ulangi mulai dari awal seperti cara masuk WhatsApp di PC Laptop tanpa aplikasi tambahan yang sudah diulas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel