Cara Keluar Dari BBM Versi Baru Tanpa Hapus Akun dan Kontak

BELUM TAU? Ada Cara Keluar Dari BBM versi baru di Android tanpa hapus akun dan kontak PIN utuh. km siap masuk dengan email / no hp atau ganti akun BBM baru

Daftar isi [Show]
Logout atau cara keluar dari BBM Android nyatanya hanya memerlukan beberapa langkah gampang, seharusnya sih.! Tapi kenapa kita tidak bisa log out secara langsung di BBM Android dan iPhone, cari tau dengan baca infonya sebelum kamu ikuti caranya keluar bbm itu bagaimana.

Kamu tak perlu pergi ke rumah tetangga untuk menanyakan gimana cara keluar dari aplikasi BBM Android? Malu kan sama dia, kalau sampai gak tau caranya log out BBM. Pasti dia akan semprot "Ahh... kamu itu, udah pake Android lama tapi cara keluar dari BBM aja gatau"

BBM Android Tak Ada Cara Keluar Cepat

Tapi wajar saja karena untuk keluar dari BBM versi baru dan lama tidak dilengkapi tombol Log Out dengan cara yang simpel. Aplikasi BBM Android dan di iPhone tidak menyediakan fitur menu untuk mengeluarkan akun BBM melalui aplikasinya langsung.

Tidak seperti saat kita menggunakan aplikasi Instagram atau Facebook di Android. Dari media sosial tersebut kita dengan mudah menemukan cara keluar dengan menyentuh tombol log out yang sudah tersedia dari pengaturan profil.

Sebenernya Android merupakan jenis handphone yang mudah digunakan kok. Kemarin kita sudah belajar cara buat akun BBM Android melalui hp tanpa email. Terus sekarang admin akan membantu kamu memecahkan masalah ini dilengkapi dengan tuntunan gambar dari screenshot BBM di Android.
cara keluar dari bbm android
Karena saya akan memberikan panduan secara global yang semoga dapat diterima semua pengguna Android. Dari materi panduan pemula ini admin akan jelasin dikit tentang metode mengeluarkan aplikasi di Android. Ada dua cara yang harus kamu pilih, pertama dari menu di aplikasi itu sendiri untuk keluar dan yang kedua lewat pengaturan telepon.

Kalau sudah terbiasa dan sudah bisa menggunakan cara dari tutorial yang sedang kamu baca ini. Nantinya, secara otomatis kamu pasti akan mengerti bagaimana cara keluar dari semua aplikasi hasil download di Android jika tidak ada fitur log out atau sign out.

Cara Keluar Dari BBM Versi Baru Tanpa Hapus Akun dan Kontak

Dan perlu diketahui ya..! Melalui cara keluar dari BBM yang akan kamu ikuti ini tanpa hapus akun dan kontak teman, jadi akun dan PIN BBM kamu tetap aman.

  1. Langkah awal kamu harus pergi ke setelan telepon, dari beberapa merk smartphone Android istilahnya berbeda beda. Kalau di Samsung berarti kamu harus menuju ke Pengaturan, nah kalau di Xiaomi Setelan untuk lainnya sesuaikan saja.
    cara keluar dari bbm android
  2. Kemudian masuk ke Manager Aplikasi atau Aplikasi Terinstal, dalam contoh ini pakai hp Xiaomi Redmi Note MIUI 8.
    cara keluar dari bbm android
  3. Setelah berada di daftar aplikasi yang sudah Terunduh kemudian cari aplikasi BBM, sentuh ikonnya untuk masuk.
    cara keluar dari bbm android
  4. Kemudian temukan dan sentuh tombol Hapus data, dengan seperti ini semua data aplikasi yang terkait dengan BBM akan terhapus tapi PIN dan kontak kamu masih ada. Pilih Oke untuk verifikasi penghapusan data aplikasi.
    cara keluar dari bbm android
  5. Selesai, sekarang kamu bisa mengganti akun BBM dengan akun yang lain entah Sign in dengan email atau nomor telepon. Jika ingin masuk dengan nomor hp berarti kamu harus menambahkan nomor dulu atau membuat akun baru lagi, ikuti dari tautan di atas untuk langkah-langkahnya.
    cara masuk bbm dengan nor hp atau email
Seperti itulah cara keluar dari BBM Android versi baru tanpa menghapus akun dan kontak PIN teman tetap aman. Semoga panduan kali ini berguna saat kamu ingin menjual Android karena ingin mengamankan akun dari aplikasi yang sudah terinstal. Atau kamu berencana ganti akun BBM Android baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel