Langkah Daftar Point Blank Garena Indonesia & Cara Verifikasi Email PB

Nih buat gamers!Langkah daftar Point Blank Garena Indonesia & cara Verifikasi email PB dengan tanpa no hp serta tips mendapatkan langsung mayor char gratis

Daftar isi [Show]
Kamu termasuk gamer? lihat gimana langkah daftar Point Blank Garena Indonesia terus cara verifikasi email Garena untuk pemain point blank Indonesia. Panduan kali ini terkhusus untuk para pemain baru untuk registrasi PB Garena.

Bagi kalian semua yang masih baru memulai daftar PB Garena akan kami pandu dalam proses dengan langkah-langkah pendaftaran PB Garena beserta gambar. Karena dengan berpindahnya server Point Blank dari Gemscool ke Garena, banyak masih gagal dalam proses buat akun Garena baru.

Kalau kamu biasanya hanya melihat teman untuk bermain PB dari laptop atau komputer di warnet dan game center. Di kemudian hari kamu tertarik ingin buat akun pb Garena sendiri terus memulai memainkan game tembak-tembakan tersebut.

Dari sinilah akan muncul beberapa pertanyaan seputar bagaimana buat akun PB baru serta cara verifikasi email Garena tanpa lewat no hp. Kali ini kami akan memberikan tutorialnya agar tidak gagal dalam tahapannya, perhatikan sesuai contoh gambar.!
Daftar Point Blank Garena
Daftar Garena Indonesia
Tapi kalau kamu ingin buat PB Garena langsung mayor kami akan mempelajari dulu gimana trik-nya. Atau kamu bisa mencari Char PB Garena gratis yang sudah ada di blog-blog lain.

Karena itu, untuk pemain baru saat ingin daftar akun Point Blank lalu tidak menerima email verifikasi dari PB Garena yang sudah kami temukan masalah ini di forum. Buruan menuju tips kami berikut!

Langkah Buat Akun PB Garena Indonesia, Begini Daftar akun PB Garena Gratis!

Ikuti disini dulu jika kamu ingin memulai dari awal untuk mendaftar akun PB Garena. Yuk mari perhatikan dan langsung ikuti dimari ya guys, perhatikan pada contoh gambar daftar Garena Indonesia.

1. Buka halaman masuk ke registrasi PB Garena dari tautan berikut ini. link
2. Lalu setelah muncul tampilan utama dari situs resmi Garena Bahasa Indonesia. Isikan beberapa data untuk cara buat akun PB Garena Char baru dengan memahami keterangan dan tips yang perlu kamu terapkan untuk akun.

Username: Buatlah username atau nama pengguna kamu dengan nama yang terlihat bagus. Dan bisa menggambarkan seorang pejuang perang agak-agak alay serta untuk meloloskan daftar akun agar nama Point Blank kamu tersedia. Contohnya: ARMYlucu-GX300, Si-TAMPAN-C70 dan lainnya
Password: Membuat sandi akun Garena yang kuat akan melindungi akun dari serangan pembajak apalagi nanti kalau level sudah tinggi, sayang kan! 
Ulangi password: Ulang untuk memasukkan password di kolom yang ini.
Email: Tulisakan alamat email yang sudah kamu buat, boleh pakai Gmail di Android atau Yahoo yang sudah kamu khususkan untuk bermain game saja. Kalau ingin buat email baru lewat hp caranya disitu.
Kolom negara: Pilihlah negara sesuai dengan tempat tinggal kamu. Pilih Indonesia jika memang berada di negara tersebut.
Saya setuju Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi: Centang kalau sudah terisi dan data yang sudah dimasukkan semua benar tersedia (centang ijo).
Daftar Point Blank Garena

3. Kalau sudah klik tombol "Registrasi sekarang" kamu siap untuk memverifikasi email Garena dengan memilih tautan "Verifikasi email sekarang"
Daftar Point Blank Garena

Cara Verifikasi Email Point Blank Garena Indonesia

Sebenarnya dari cara daftar dengan memilih tombol Verifikasi email sekarang kamu sudah menyelesaikan langkah-langkah pendaftaran tinggal lanjut ke tahap verifikasi akun agar valid menjadi milik kamu.

1. Masukkan username PB yang baru dibuat tadi pada bagian atas lalu password Garena kamu.
cara verifikasi email pb garena
2. Setalah berhasil masuk ke laman seperti contoh gambar. coba kamu masukkan lagi email yang kamu pakai mendaftar di bagian "Re-email address" lalu pilih "Next step". Untuk sementara kamu boleh meninggalkan laman Garena.
cara verifikasi email pb garena - buat akun pb
3. Lanjutkan dengan membuka email yang sudah digunakan daftar PB, seperti pada contoh saya pake Gmail. Langsung dari email Android kamu atau buka lewat laptop, tergantung kamu mendaftar darimana. sesuaikan saja ya..! Klik tautan yang sudah dikirim ke email.
cara verifikasi email pb garena - daftar point blank
4. Dengan hal itu kamu akan langsung di arahkan ke halaman dengan kata Selamat akun Garena kamu berhasil di buat. Giamana, gampang banget kan bikin akun PB Indonesia.?
daftar garena indonesia

Seperti itulah langkah daftar Point Blank Garena serta cara verifikasi email PB yang bisa kamu ikuti. Bila nanti kamu masih belum menerima link untuk verifikasi akun di Point Blank kamu, kamu bisa meminta ulang dengan klik tombol "here" setelah waktu berjalan sudah habis.

Tips: Pastikan kamu selalu bisa mengakses email PB kamu, misalnya kamu menggunakan email Gmail silahkan digunakan masuk ke akun Google di Android kamu. Agar nantinya jika lupa ID dan password akun Garena serasa mudah untuk ganti password PB Garena, jadi kamu tetap bisa maen apalagi kalau level PB sudah tinggi.

Sayang banget kan? mending amankan data-data akun kamu termasuk email, ID dan kata sandi Garena tersebut. Bila perlu catatlah di selebaran kertas dan simpan baik-baik didalam almari pakainmu. Sekian dulu ya, salam Point Blank Garena Indonesia..!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel